Hamil Tua, Tantri Kotak Tetap Dukung Industri Musik Indonesia

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 15 Maret 2016 11:22
Hamil Tua, Tantri Kotak Tetap Dukung Industri Musik Indonesia
Tantri Kotak © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Meski tengah hamil tua, Tantri yang sedang cuti dari dunia musik tetap menunjukkan dedikasinya terhadap musik Indonesia. Ia terlihat hadir di acara launching Banteng Music Festival 2016.

Banteng Music Festival 2016 adalah ajang pencarian bakat musisi untuk menyambut HUT PDIP ke-43 dan bakal digelar 22 sampai 31 Maret 2016 mendatang. Babak grand final sendiri akan dilangsungkan di Jakarta pada 1 Juni 2016 mendatang dan disaksikan langsung oleh presiden Jokowi dan ketua umum PDIP, Megawati.

"Ini bentuk support kita ke musik Indonesia, ini merupakan event musik yang besar juga," ujar Tantri saat menghadiri launching Banteng Music Festival 2016 di Foundry 8 SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Tantri tetap dukung musik Indonesia © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaTantri tetap dukung musik Indonesia © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Ajang Banteng Music Festival 2016 dibuka untuk umum. Menurut Tantri, hal ini sangat membantu para musisi-musisi muda untuk menunjukkan bakat yang mereka miliki.

"Bisa mengembangkan bakat anak-anak pecinta musik dan untuk memajukan musik Indonesia," pungkasnya singkat.

Usia kehamilan Tantri sendiri saat ini memasuki bulan ke-8. Meskipun begitu, Ia masih sangat aktif di berbagai macam aktivitas karena memang tak bisa lama-lama berdiam diri di rumah tanpa kegiatan.

Jangan Lewatkan!

Tantri Cuti Hamil, Kotak Bikin Project Baru Bareng Kikan

Usia Hamil Sudah 8 Bulan, Tantri Kotak Tak Betah Berada di Rumah

Sampai Kapan Tantri Putuskan Pergi Dari Kotak Untuk Cuti Hamil?

Jelang Lahiran, Ternyata Inilah Yang Ditakutkan Tantri Kotak

Tantri Cuti Hamil, Kotak Bikin Project Baru Bareng Kikan