Bikin Musik, Niall Horan Pilih Untuk Tak Percaya Opini Orangtua

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 31 Mei 2017 16:22
Bikin Musik, Niall Horan Pilih Untuk Tak Percaya Opini Orangtua
Niall Horan

Kapanlagi.com - Niall Horan mengaku tak percaya pada opini orangtuanya ketika diajak ngobrol tentang musik. Hal ini dikatakannya saat sesi interview di acara The Elvis Duran Z100 Morning Show. Kenapa ya kira-kira?

Seperti halnya orangtua pada umumnya yang bangga dengan apa yang dibuat oleh anaknya, ibu dan ayah Niall Horan selalu memuji apa yang dinyanyikan anaknya. Mereka selalu menganggap itu lagu yang bagus dan bakal ngehits.

Ketika ditanya apapun tentang musiknya, Niall mengatakan bahwa ibunya selalu menjawab, "Ya, itu hebat, hebat nak, hebat. Jadi kamu nggak dapat opini jujur," tuturnya.

Niall Horan tak ingin meminta opini soal musik yang ia buat pada orangtuanya © AFPNiall Horan tak ingin meminta opini soal musik yang ia buat pada orangtuanya © AFP

Untungnya, ia mempunyai sepupu yang cukup subyektif dalam menilai suatu hal. Salah satu pentolan One Direction ini mengatakan bahwa ia sering kali berdisuksi dengan sepupunya tersebut.

"Aku nyanyi secara live di depan sepupuku, aku memainkan sebuah lagu untuknya karena dia punya selera musik yang baik. Dia juga akan mengatakan hal sesungguhnya jika lagu tersebut nggak layak didengar," katanya.

Di akhir perbincangan ini Niall memberikan sebuah kesimpulan yang cukup menggelitik. "Jadi, ya, jangan pernah tanya orangtua karena mereka akan selalu menganggapmu baik," tandas cowok berusia 23 tahun ini.

Pada 4 Mei silam, Niall baru saja merilis single solonya yang ke-dua bertajuk Slow Hands. Sebelumnya lewat single debutnya This Town ia berhasil mendapatkan respon positif dari publik.

Jangan Lewatkan!

Gelar Lagi Konser di Manchester, Ariana Ajak Bieber - Katy Perry

Niall Horan Dapat Saran Dari Justin Bieber Untuk Album Solonya

Komentari Lagu Solo Harry Styles, Liam Payne: Itu Bukan Musikku

Harry Styles Tidak Berbagi Album Solonya Pada Rekan-Rekan di 1D

Niall Horan Bicara Soal Album Baru dan Tanggal Rilisnya

Baru-baru ini Niall Horan resmi menjadi personel kedua One Direction yang ditunjuk sebagai cover story Billboard. Tentu saja kesuksesan ini membuat Niall menyusul rekannya, Zayn Malik.
10 FOTO