Harry Styles Tidak Berbagi Album Solonya Pada Rekan-Rekan di 1D

Natanael Sepaya  |  Senin, 15 Mei 2017 10:22
Harry Styles Tidak Berbagi Album Solonya Pada Rekan-Rekan di 1D
Harry Styles © TPG Images

Kapanlagi.com - Dibanding rekan-rekannya yang lain, debut solo Harry Styles boleh jadi yang paling ditunggu para fans dan penikmat musik. Yap, pasalnya Harry Styles benar-benar menawarkan sisi lain dalam bermusik dengan mengusung rock sebagai identitas musiknya.

Namun di sisi lain, ternyata Harry Styles sama sekali tidak memberikan preview album solonya pada member One Direction yang lain. Hal ini diungkapkan Niall Horan yang mengaku tidak sabar untuk segera mendengarkan musik rekannya tersebut.

Akan segera dirilis, Niall Horan mengaku belum mendapat preview album debut Harry Styles © TPG ImagesAkan segera dirilis, Niall Horan mengaku belum mendapat preview album debut Harry Styles © TPG Images

"Sebenarnya aku belum mendengarkan musiknya sama sekali. Harry mengerjakan albumnya di suatu tempat dan benar-benar menjaganya dengan rahasia, tapi aku berharap bisa segera mendengarkan albumnya," ujar Niall seperti dilansir dari Female First.

Sedangkan di sisi lain, Niall juga tak mampu menutup rasa bahagia melihat rekan-rekannya yang sudah memulai langkah untuk bersolo karir. Selain Harry, Niall juga merasa bahagia dengan single perdana Liam Payne dan musik yang ditawarkan oleh Louis Tomlinson.

Niall Horan senang dengan kondisi solo karirnya dan rekan-rekannya yang lain © AFPNiall Horan senang dengan kondisi solo karirnya dan rekan-rekannya yang lain © AFP

"Aku sangat senang untuknya (Harry Styles), musiknya, ini benar-benar Harry Styles. Aku senang dengan Harry yang sudah merilis 2 track keren, aku yakin Liam juga akan segera melakukan hal yang sama, dan sound milik Louis terdengar hebat. Benar-benar mengagumkan, kami selalu berkomunikasi dan mendukung satu sama lain, jadi semuanya baik-baik saja," lanjut Niall.

"Dengan One Direction, kami selalu berbagi momen menulis dan hal-hal lain seperti itu. Saat kamu mendengarkan sejumlah lagu, kamu bisa melihat warna serta selera dari masing-masing member, jadi ketika kamu yang menjalaninya sendiri, kamu akan lebih banyak fokus pada dirimu sendiri, ini benar-benar hebat," pungkas Niall.

Sudah Tahu Yang Ini?

Pro Tipz Dari Dewa Cinta Buat #LupainMantan

#AnakArtis Season 3 - Andovi Ngerjain Anak Artis Part 1

Nick Mason Pink Floyd Tawarkan Diri Jadi Drummer Harry Styles

Lagu 'Two Ghosts' Tentang Taylor Swift? Harry Styles: Cukup Jelas

5 Alasan 'Slow Hands' Niall Horan Lebih Baik Dari Lagu Pertamanya