Niall Horan Bicara Soal Album Baru dan Tanggal Rilisnya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Niall Horan Bicara Soal Album Baru dan Tanggal Rilisnya Niall Horan © Splashnews

Kapanlagi.com - Saat ini para Directioners dan penikmat musik boleh berharap banyak dengan karir solo para member One Direction. Bukan cuma menawarkan sisi lain dari diri mereka dalam bermusik, para member super group asal Inggris ini juga berhasil menawarkan lagu-lagu fresh untuk industri musik.


Setelah Harry Styles yang lebih dulu merilis album solo debutnya, kini fans tengah menanti kehadiran rilisan penuh dari Niall Horan. Dilansir dari Billboard, Niall pun mengungkapkan kapan fans bisa mulai mendengarkan dan memiliki rilisan penuhnya itu.


"Kira-kira akhir musim gugur, awal musim dingin," ujar Niall Horan saat berada di sesi wawancara bersama 97.1 AMP Radio baru-baru ini. "Aku sudah memutuskan untuk membawanya keluar, melihat apa yang terjadi, dan kemudian seperti membiarkan orang-orang tahu kalau aku siap untuk bersolo karir," sahutnya.


Niall siap rilis album solo debutnya jelang akhir tahun © AFPNiall siap rilis album solo debutnya jelang akhir tahun © AFP


Setelah merilis lagu pertamanya, Niall juga kembali mengejutkan para fans dengan kehadiran single barunya yang bluesy, Slow Hands. Meski tidak mengira akan mendapat antusias sebesar ini, Niall sendiri sangat optimis mengerjakan materi lagu-lagu barunya.


"Ada banyak hal tentang 1D yang aku tulis selain Fleetwood Mac, dan terkadang aku mendengar diriku sendiri dalam lagu-lagu itu. Tapi kali ini semuanya benar-benar tentang diriku, jadi aku harus melakukan apa yang aku mau, kapanpun yang aku mau," lanjut Niall.


Niall juga mengungkapkan bagaimana ia memandang langkah rekan-rekannya dalam bersolo karir. "Aku kenal mereka dengan sangat baik, dan aku tahu musik apa yang mereka mau, jadi saat aku mendengar apa yang teman-temanku rilis, bukan sesuatu yang mengejutkan untukku. Aku dan Harry punya selera musik yang sama, mungkin dia sedikit lebih rock dibandingkan denganku, tapi senang rasanya melihat orang-orang melakukan apa yang mereka mau, brilian!" pungkasnya.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending