Niall Horan Kembali Menyapa Warga Indonesia di Konser Bertajuk ‘THE SHOW: LIVE ON TOUR’ Mei 2024 - Ajak Elijah Woods Sebagai Special Guest!

Penulis: Elmira Aubyn Azzahrina

Diperbarui: Diterbitkan:

Niall Horan Kembali Menyapa Warga Indonesia di Konser Bertajuk ‘THE SHOW: LIVE ON TOUR’ Mei 2024 - Ajak Elijah Woods Sebagai Special Guest!
Konser ‘THE SHOW: LIVE ON TOUR’ di Jakarta (Credit Foto: instagram.com/soundrhythm & instagram.com/niallhoran)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Elmira Aubyn Azzahrina

Baru-baru ini, penyanyi berkebangsaan Irlandia, yakni Niall Horan sedang melakukan tur dunianya bertajuk THE SHOW: LIVE ON TOUR. Pengumuman bahwa ia akan melakukan konser untuk album barunya THE SHOW di tahun 2024 sudah disebarluaskan sejak Mei 2023 lalu. Anggota dari One Direction tersebut diberitakan akan kembali manggung pada 11 Mei 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta, Indonesia.

Dilansir dari pihak promotor konser Niall Horan, Sound Rhythm, merilis pernyataan bahwa Elijah Woods akan hadir sebagai tamu spesial untuk menemani Niall di atas panggung. Hal itu membuat para penggemar semakin menunjukkan perasaan antusias mereka loh, KLovers!

Saat melakukan konser hari pertama di Belfast, Irlandia Utara, Unproblematic King dilaporkan menyanyikan lagu miliknya dengan total sebanyak 21 lagu. Setlist original tersebut di antaranya ada Nice to Meet Ya, Heaven, The Show, Black and White, Slow Hands, hingga lagu dari One Direction yaitu Night Changes.

1. Jadwal Tur Dunia Niall Horan ‘THE SHOW: LIVE ON TOUR’

Niall baru saja memulai tur dunianya di Belfast, Irlandia Utara pada tanggal 20 Februari 2024 kemarin. Tak hanya Eropa saja, ia adil untuk mengunjungi berbagai kota di Amerika Serikat hingga Asia untuk THE SHOW: LIVE ON TOUR.

Berikut jadwal lengkap kota mana saja yang akan dikunjungi Niall untuk konser pada tahun 2024. Yuk, intip posternya di bawah ini!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Harga Tiket ‘THE SHOW: LIVE ON TOUR’ di Jakarta

Pihak penyelenggara konser One Direction, ON THE ROAD AGAIN TOUR 2015, Sound Rhythm telah mengumumkan harga tiket konser untuk THE SHOW: LIVE ON TOUR – NIALL HORAN 2024 sejak Oktober 2023. Mulai dari harga tiket senilai 1 jutaan, kalian sudah bebas untuk mendengarkan suara merdu dari penyanyi bermata biru ini secara live loh, KLovers!

Jika KLovers mulai tertarik untuk menonton Niall Horan di Jakarta pada Mei 2024, kalian bisa secara langsung membeli tiket perdana di SINI ya!

3. Elijah Woods Datang Sebagai Special Guest

Tak berhenti untuk membuat penggemar heboh, Sound Rhythm membeberkan bahwa akan ada Elijah Woods yang bakal menemani Niall Horan selama konser di Jakarta berlangsung.

Elijah Woods berhasil dikenal penggemar melalui lagu hitsnya yang berjudul 24/7, 365. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, ia terlihat shock sekaligus senang karena akan menjadi tamu spesial di konser THE SHOW: LIVE ON TOUR di Jakarta pada 11 Mei 2024 nanti.

4. Sapa Niall Horan untuk Seluruh Penggemar di Jakarta

Niall juga bikin para penggemarnya di Indonesia semakin nggak sabar, setelah memberi sapaan melalui video pendek yang diunggah di akun Instagram @niallnation_idn pada tahun 2023 lalu.

"Hai Indonesia, Niall disini. Saya sangat tidak sabar untuk melakukan konser THE SHOW: LIVE ON TOUR di Jakarta tahun depan. Sudah lama banget tidak ke Jakarta dan saya tidak sabar untuk kembali. Dapatkan tiket konsernya sekarang untuk penampilan pada 11 Mei 2024 di Beach City International Stadium. Saya akan menemui kalian disana…,” ungkap Niall dalam video tersebut.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending