Bersiaplah, John Mayer Siap Guncang Jakarta Tanpa Band Pembuka!

Sabtu, 12 Januari 2019 14:35  | 

John Mayer



Credit: Third Eye Management & DMEASIA




Kapanlagi.com - Fans John Mayer mana suaranya? Bersiaplah untuk berteriak sekencang-kencangnya karena KapanLagi punya kabar gembira buat kalian. Pasalnya idola kalian yang satu ini akan mengguncang ibukota, Jakarta!

Ya, benar, penyanyi asal Amerika Serikat ini akan 'mampir' dan menggelar konser di Jakarta. Sebelum melangkah lebih lanjut, kalian harus tahu kalau konser ini adalah bagian dari konser World Tour 2019 dan New Zealand akan jadi negara pertama yang akan disinggahi oleh Mayer di bulan Maret tahun ini.

Setelah New Zealand, Mayer dan seluruh tim akan terbang ke berbagai negara di dunia. Ada Australia, Singapura, Bangkok, dan lanjut ke Indonesia! Kemudian barulah mereka akan menghampiri kalian yang ada di China dan juga Jepang.

1. Kenalan Yuk sama John Mayer!

Buat kalian yang belum akrab dengan John Mayer, ada sedikit informasi nih buat kalian. Kalian harus tahu kalau Mayer adalah pria yang berprestasi di industri musik. Bukan sebagai penyanyi saja, tapi juga sebagai penulis lagu.

Dalam perjalanan karirnya, Mayer telah berhasil menyabet 7 GRAMMY Awards. 7 kali berturut-turut pula ia menduduki list nomor 1 di Billboard's Top Rock Album, serta masuk dalam 25 besar jajaran Hot Rock Songs yang merupakan sebuah prestasi terbanyak sejarah bagi seorang penyanyi solo dimana pun!

2. Prestasi Lain John Mayer

Di tahun 2018 Mayer jua meluncurkan sebuah single terbarunya, yaitu New Light. Single ini berhasil mendapatkan sertifikat emas lho. Padahal saat itu Mayer sedang sibuk-sibuknya menyelesaikan album solonya yang ke-8.

Sementara album ke-7 Mayer, The Search For Everything, masuk ke dalam peringkat 5 besar tangga lagu resmi di Australia yang akrab disebut ARIA untuk ke enam kalinya! Dimana prestasi ini menyusul 5 lagu terdahulunya yang pernah masuk tangga lagu ini. Di antaranya lagu Room for Squares (20020, Heavier Thungs (2003), Battle Studies (2009), Born and Raises (2012), dan Paradise Valley (2013).

Selain itu Mayer juga menjalani tur bersama Dead & Company selama 3 tahun berturut-turut di depan lebih dari 500.000 orang selama tahun ini.

3. Soal Konser di Jakarta

Bicara soal konser, untuk konser di Jakarta nanti dipastikan kalau Mayer akan membawakan lagu-lagu hitsnya. Jadi buat kalian yang ngefans banget sama penyanyi yang satu ini, siapkan diri kalian semaksimal mungkin untuk sing along ya.

Satu lagi, ada hal unik soal konsernya di Jakarta nanti. Biasanya konser penyanyi luar negeri dibuka oleh penyanyi atau grup band lain, tapi tidak dengan Mayer. Karena pada konsernya nanti tidak akan ada penyanyi atau band pembuka!

4. Tiket Konser

Untuk tiket konser akan segera dijual. Start pada tanggal 25 Januari 2019 ya. Semakin membuat semangat karena tidak ada tiket pre-sale. So, you better hurry dan pantengin terus situs www.johnmayerjakarta.com.

Waktu dan tempat, konser John Mayer Wold Tour ini akan dihelat pada tanggal 5 April 2019 dna bertempat di ICE, BSD City. Sudah siap untuk seru-seruan di konser John Mayer pertama di Indonesia?

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti johnmayer.com dan akun Instagram @temgmt dan @dmeasiaSee you around!

Simak Juga!

Soal Konser 1 Hati 1 Cinta, Armand Maulana: Ini Adalah Start Awal

Menarik, Java Jazz 2019 Gandeng Deretan Musisi Pendatang Baru di Line Up All Artists

Penjualan Tiket Presale Konser Kodaline di Jakarta Dimulai Hari Ini

Libatkan Reza Rahadian di Konser Salute, Erwin Gutawa: Dia Aktor yang Komplit

Erwin Gutawa Berikan Penghormatan Pada 3 Komposer Wanita ini Lewat 'Konser Salute'

 

(kpl/ren)