John Mayer Akan Sambangi Fans Indonesia Tahun Depan

Rabu, 12 Desember 2018 11:21  | 

John Mayer



John Mayer akan sapa fans Indonesia. (COMPLEX Magazine)

Kapanlagi.com - Kabar baik bagi pecinta musik Indonesia, satu musisi internasional akan hadiri tahun depan. John Mayer baru saja merilis jadwal tur Australia dan Asia 2019. Pelantun New Light ini akan mengguncang sepuluh kota di tujuh negara.

Tur ini akan dimulai pada bulan Maret sampai April 2019. Indonesia menjadi salah satu tujuan John tahun ini. KLovers bisa menyaksikan aksi penyanyi ganteng ini pada 5 April di Jakarta.

Meski telah merilis tanggal konsernya namun pemesanan tiket belum dimulai. Dalam unggahannya dijelaskan bahwa ia akan memberi detail lebih dalam beberapa minggu.

1. Tur 10 Kota 7 Negara

"Tur dunia 2019 akan dimulai di Australia dan Asia. Sebuah malam bersama memainkan dua set musik dengan lebih banyak rotasi lagu yang pernah ada. Presale tiket untuk Selandia Baru dan Australia akan dimulai pada Jumat (14/12). Infomasi tiket untuk area lain akan menyusul beberapa minggu lagi," tulis John sebagai captionnya.

Hingga saat ini belum jelas John Mayer akan manggung di venue mana. Tapi meski demikian para fans di Asia dan Australia sudah amat bersemangat. Portal pembelian tiket pre-sale Australia dan Selandia baru pun sudah banyak diakses.

2. 5 April di Indonesia

Indonesia sendiri menjadi tujuan ketujuh setelah Selandia Baru, Australia, Singapura dan Thailand. Tur Australia-Asia ini nantinya juga akan menyambangi Hongkong dan Jepang. Tokyo akan menjadi kota spesial dalam tur ini, karena John akan menggelar 2 konser yaitu pada 10 dan 11 April.

KLovers sudah bersiap sing along bareng John Mayer? Apa sih lagu John Mayer yang paling berkesan untuk KLovers?

 

Simak Juga

Putuskan Berhenti Minum Alkohol, John Mayer Merasa Kualitas Hidup Meningkat

John Mayer Keluarkan Video Klip Baru Yang Bisa Bikin Kamu Geleng Kepala Sambil Nyanyi

Saling Balas Komentar Gemas di IG, Halsey & John Mayer PDKT?

Sudah Lama Putus, Katy Perry & John Mayer Masih Berteman

Saling Goda & Ngegombal di Twitter, John Mayer Naksir Nicki Minaj?

(kpl/rna)