Erwin Gutawa Berikan Penghormatan Pada 3 Komposer Wanita ini Lewat 'Konser Salute'

Selasa, 08 Januari 2019 18:17  | 

Erwin Gutawa



Erwin Gutawa ajak banyak musisi ramaikan Konser Salute. (KapanLagi.com/Fikri Alfi)




Kapanlagi.com - Komposer Erwin Gutawa kembali menggelar konser bertajuk Konser Salute di Indonesia Convention Center Exhibition (ICE) BSD, pada tanggal 9 Februari 2019 mendatang. Konser spesial ini bertujuan untuk mengapresiasi musisi Indonesia. Kali ini, Konser Salute memberikan apresiasi bagi tiga komposer wanita Indonesia, yaitu Melly Goeslaw, Dee Lestari, dan Dewiq.

"Kami ingin buat konser penghormatan untuk tiga penulis lagu wanita terbaik di Indonesia, Dewi Dee, Dewiq, sama Melly Goeslaw. Ini bukan pertama kali sih, cuma biasanya nyari bakat baru. Untuk yang konsepnya orang dewasa ini kali pertama. Ya kita akan sulap ICE BSD jadi tempat yang keren. Maunya banyak penonton bisa bernostalgia dan bersenang-senang," kata Erwin Gutawa di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

1. Pengisi Acara Spesial

Sejumlah penyanyi ternama ikut terlibat di Konser Salute ini. Mulai dari Armand MaulanaAfganRendy PandugoOnceSandhy SondoroVidi Aldiano, hingga Harvey Malaiholobakal ambil bagian di konser ini. Menariknya, dari sederet musisi yang hadir, ada satu nama penampil yang membuat konser ini makin spesial. Selain beberapa musisi, Reza Rahadian bakal menghibur para penonton. Namun, Erwin Gutawa tak mau memberikan bocoran mengenai kehadiran aktor kelahiran 1987 itu.

"Nggak mau banyak cerita tapi Reza akan bawa kejutan. Dia akan intepretasikan lagu tertentu yg akan membuat dia jadi aktor yang komplit," kata Erwin Gutawa.

2. Kerja Sama

Selain itu, menurut Alim Gunadi selaku Chief Financial Officer Emerging Business Sinar Mas Land mengatakan, Konser Salute ini terselenggara berkat inisiatif Sinar Mas Land dan didukung penuh oleh Bank Bukopin.

"Mudah-mudahan niat baik kita bisa ikut memberikan kontribusi untuk musik Indonesia. Dengan langkah kecil ini kita harap musik Indonesia tidak kalah dengan musik luar negeri," tutup Alim Gunadi.

 

Baca Juga Yuk!

Awal Tahun, Tulus Janjikan Konser Monokrom yang Megah dan Advanced

Konser Karya Chrisye, Eros Djarot & Yockie Suryoprayogo Digelar di Jakarta - Surabaya

IndieLand x Soundsations 2018, Ajang Unjuk Diri Para Musisi Indie

Konser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi Bangkitkan Semangat Millenial Bermusik

(kpl/far/rna)