Libatkan Reza Rahadian di Konser Salute, Erwin Gutawa: Dia Aktor yang Komplit

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

Libatkan Reza Rahadian di Konser Salute, Erwin Gutawa: Dia Aktor yang Komplit
Erwin Gutawa ajak Reza Rahadian dalam sebuah konser. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Musisi Erwin Gutawa akan menggelar sebuah konser bertajuk 'Konser Salute' pada 9 Februari 2019 mendatang di Indonesia Convention Center Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Bekerjasama dengan Sinar Mas Land, konser ini bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi tiga komposer wanita Indonesia, yaitu Melly Goeslaw, Dee Lestari, dan Dewiq.


Sejumlah musisi ternama bakal hadir dalam konser tersebut. Mulai Armand Maulana, Afgan, Randy Pandugo, Once Mekel, Dee Lestari, Sandhy Sondoro, Vidi Aldiano, Harvey Malaiholo, hingga Reza Rahadian. Di sini, aktor Reza Rahadian menjadi sorotan, karena dia satu-satunya penampil yang bukan dari kalangan musisi.


"Harus kita akui Reza Rahadian adalah aktor hebat reputasinya di dunia film. Jadi ketika dia manggung bareng-bareng sama musisi hebat pasti ada sesuatu yang dia tawarkan, harus dia persembahkan," kata Erwin Gutawa di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

1. Reza Berikan Penampilan Spesial

Erwin Gutawa mengatakan, hadirnya Reza Rahadian akan memberikan penampilan yang sangat spesial. Nantinya, pemain film HABIBIE & AINUN itu akan berada satu panggung dengan musisi-musisi yang tampil di acara tersebut.

"Mudah-mudahan waktu dia tampil, dia akan memberikan kejutan dan memperkokoh eksistensi dia sebagai seorang aktor yang komplit nggak cuma jago akting tapi jago segala macem-macem," ujar Erwin Gutawa.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Alasan Erwin Gutawa Ajak Reza Rahadian

Ayah dari penyanyi Gita Gutawa itu mempunyai alasan tersendiri melibatkan aktor Reza Rahadian di 'Konser Salute'. Selain mempunyai kehebatan dalam berakting, Erwin Gutawa juga sudah kenal dekat Reza Rahadian. Ditambah lagi, Erwin Gutawa dan Reza Rahadian sering kali bekerjasama dalam hal pertunjukkan.

"Ya kalau pilihannya pertama karena kenal dekat. Artinya ini bukan kali pertama kita kerja sama walaupun sebatas di film dan pertunjukkan yang memerlukan keahliannya dia sebagai aktor. Ya saya juga berharap bisa kerjasama dengan aktor-aktor hebat lainnya," tandasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending