Soal Konser 1 Hati 1 Cinta, Armand Maulana: Ini Adalah Start Awal

Sabtu, 12 Januari 2019 13:46  | 

Dewi Gita



Armand Maulana & Dewi Gita © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Armand Maulana dan Dewi Gita baru saja menggelar sebuah konser bertajuk Konser 1 Hati 1 Cinta pada tanggal 11 Januari 2019. Konser ini bukan konser biasa seperti konser-konser pada umumnya. Pasalnya konser ini adalah bentuk nyata dari perjalanan cinta mereka yang telah menginjak usia 25 tahun pernikahan.

Konser ini jelas cara yang unik untuk merayakan tapak demi tapak cinta yang berhasil mereka lalui bersama. Dan ternyata konser ini hanyalah permulaan bagi mereka. Masih ada kejutan-kejutan lain yang akan datang setelahnya lho!

"Dewi pernah nyeletuk ke saya bahwa konsep ini adalah start awal. Benar juga, saya mikir tiap 11 Januari atau tanggal berapa, konsep satu hati satu cinta ini kami pengin jalan tapi dengan berbagai macam konsep lain lagi. Ini adalah konsep pertama," jelas Armand saat dijumpai di preview Konser 25 Tahun "1 Hati 1 Cinta" di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Aveneu, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

1. Dihadiri Artis-Artis Indonesia

Selain itu, konser yang terbilang unik ini telah menyita perhatian dari banyak orang. Bukan hanya fans saja, tapi juga dari kalangan sesama artis. Siapa saja sih mereka?

"Banyak. Yang confirm, Iko-Audy, Iis Dahlia, Vina Panduwinata, Ruth Sahanaya, Titi DJ, banyak," jawab Dewi Gita.

2. Sempat Ingin Bercerai

Pada kesempatan ini baik Dewi maupun Armand menceritakan lika-liku rumah tangga yang mereka jalani selama ini yang rupanya tak seindah kelihatannya.

Lewat keterangannya, mereka mengungkapkan kalau perjalanan cinta mereka selama ini tidaklah mulus. Bahkan yang mengejutkan adalah munculnya kata cerai di antara mereka. Berikut penuturannya.

"Pasti (ada yang berubah). Sekarang 25 tahun udah kayak teman," jawab Dewi.

"Sabahat," sambung Armand dengan cepat.

"Setahun masih hangat, tapi beratnya masih banyak. Sampai 5 tahun masih, 'Ceraiin gue!' hehehe, tapi nempel terus. Itu ngalamin. Terus lewat 10 tahun, udah mulai dewasa, ribut-ribut udah enggak ada. Ada, tapi sedikit. Menginjak 15 tahun udah beda lagi rasanya. Itu udah kayak yang penting dia keluar rumah harus sehat. Udah enggak ada pikiran seperti, 'Dia jalan sama siapa ya?' Tapi lebih ke jagain kesehatan dia. Apalagi sekarang 25 tahun, udah kayak sahabat," lanjut Dewi Gita lagi.

(kpl/apt/ren)