Beri Teaser di Twitter, Lorde Siap Rilis Lagu Barunya Lagi!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 31 Mei 2017 12:22
Beri Teaser di Twitter, Lorde Siap Rilis Lagu Barunya Lagi!
Lorde © Splashnews

Kapanlagi.com - Ketika sosoknya muncul di industri musik, sosok Lorde kerap disebut sebagai rising star baru pada ranah pop. Sebuah album debut yang ia rilis pada tahun 2013, PURE HEROINE, juga menuai sukses besar hingga mencatatkan namanya di sejumlah chart maupun festival musik berkaliber internasional.

Namun setelah sepak terjangnya bersama PURE HEROINE, Lorde pun meninggalkan para penikmat musiknya selama bertahun-tahun tanpa ada rilisan baru. Setelah melewati berbagai fase dan pengalaman bermusik, akhirnya di tahun 2017 ini ia kembali.

Tak hanya sekedar merilis single comeback yang berjudul Green Light, Royals hit maker ini juga mengumumkan kalau ia akan meretas album keduanya, MELODRAMA. Namun seperti dilansir dari ABC News Radio, Lorde memilih untuk membiarkan para pendengarnya menikmati single ketiga terlebih dahulu.

© twitter.com/lorde© twitter.com/lorde

Hal tersebut ia ungkap melalui sebuah teaser di Twitter. Gambar yang ia posting itu memuat penggalan lirik 'every night, i live i die, feel the party in my bones' beserta tanggal rilisnya. Meski tak memberi tahu judul single tersebut, namun Lorde memastikan kalau follow up track dari Green Light ini akan dirilis pada hari Jum'at.

Jika menilik lebih jauh pada keterangan gambar tersebut, rencananya Lorde akan merilis single ketiganya ini di New York, yang merupakan tempat ia merekam seluruh materi lagu barunya, pada pukul 14.00 waktu setempat. Sedangkan untuk penikmat musik di kampung halamannya New Zealand, Lorde berencana merilisnya pada pukul 06.00 waktu setempat.

Sampai sekarang Lorde sudah merilis Green Light dan Liability. Dengan nuansa dan musik fresh serta bantuan Jack Antonoff di bangku produser, jelas track ketiga dari album MELODRAMA yang akan dirilis pada 16 Juni mendatang ini patut dinantikan.

Sudah Tahu Yang Ini?

Charli XCX & Carly Rae Jepsen Bakal Kolaborasi Untuk Musik Baru?

'Liability', Track Baru Lorde Yang Terinspirasi Dari Rihanna

Lorde Beberkan Siapa Sosok 'Cewek Mabuk' Dalam Lagu 'Green Light'

Lorde Ceritakan Masa Vakum-nya Dari Dunia Musik

Lorde Ungkap Judul Album Barunya 'MELODRAMA'

(abc/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -