Charli XCX & Carly Rae Jepsen Bakal Kolaborasi Untuk Musik Baru?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 17 Maret 2017 14:22
Charli XCX & Carly Rae Jepsen Bakal Kolaborasi Untuk Musik Baru?
Charli XCX - Carly Rae Jepsen © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Meski industri musik tak pernah kehabisan talenta hebat, namun rasanya sulit jika tak membicarakan Charli XCX dan Carly Rae Jepsen di ranah pop. Yap, Charli XCX pun membuktikan diri musik pop yang berkualitas melalui mixtape yang dirilis pada akhir pekan lalu, NUMBER 1 ANGEL.

Begitu juga dengan Carly Rae Jepsen yang merilis album EMOTION pada tahun 2015 kemarin. Penyanyi asal Kanada ini pun berhasil menawarkan musik pop dengan vibes di era 90an hingga pertengahan 2000. Tapi yang terbaru, kedua penyanyi ini pun mengejutkan para fans lewat sebuah foto.

Seperti dilansir dari Paper Magazine, Justin Raisen, pun mem-posting sebuah foto yang memperlihatkan mantan kolaboratornya, Charli XCX, berada dalam satu ruangan dengan Call Me Maybe hit maker tersebut. Keduanya terlihat mengenakan headphone dengan 2 mic di dalam studio tersebut.

Charli XCX dan Carly Rae Jepsen terlihat bersama di sebuah studio, apa ini berarti mereka tengah berkolaborasi? © instagram.com/justintruraisenCharli XCX dan Carly Rae Jepsen terlihat bersama di sebuah studio, apa ini berarti mereka tengah berkolaborasi? © instagram.com/justintruraisen

Tak butuh waktu lama, foto yang di-posting Raisen langsung mendapat respon dari para fans Charli dan Carly. Bukan cuma itu saja, sejumlah fans cukup meyakini kalau keduanya tengah mengerjakan sesuatu bersama.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada kejelasan apakah Charli dan Carly memang akan berkolaborasi dalam membuat sebuah musik baru. Yang pasti, kehadiran mereka dalam satu studio bersama Justin Raisen yang pernah bekerjasama dengan Charli seolah mengatakan akan adanya musik baru dari kedua penyanyi tersebut di tahun ini.

Sedangkan sebelumnya, Charli XCX dan Carly Rae Jepsen sempat berfoto bersama Lorde. So, rasanya ditunggu seperti apa gebrakan baru yang akan ditawarkan Charli bersama Carly di ranah musik pop tahun ini.

Sudah Baca Yang Ini?

Lorde Ingin Bentuk Girl Band Dengan Charli XCX & Carly Rae Jepsen

Lorde Muncul & Cover Lagu 'Hang With Me' Setelah Lama Tak Muncul

Charli XCX Punya Ekspektasi Lebih Pada Album Baru-nya

Datang ke MTV EMA 2015, Charli XCX Malah Sorot Lagu Baru Adele

Charli XCX Rilis Lagu 'Vroom Vroom', Mirip Punya Chloe Xaviera?

(pap/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -