Lorde Ungkap Judul Album Barunya 'MELODRAMA'

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 03 Maret 2017 13:22
Lorde Ungkap Judul Album Barunya 'MELODRAMA'
Lorde © Fameflynet

Kapanlagi.com - Green Light merupakan terbaru dari Lorde setelah merilis album debutnya, PURE HEROINE, pada tahun 2013 silam. Lagu ini pun menuai respon dari penyanyi dunia seperti Katy Perry dan Hayley Williams.

Beberapa hari setelah merilis single tersebut, penyanyi asal New Zealand tersebut menjelaskan detail album keduanya. Album Lorde kali ini diberi judul MELODRAMA. Ia membagikan informasinya lewat sebuah postingan di Instagram.

Meskipun tanggal perilisannya tidak diumumkan, ia membagikan sebuah artwork bikinan Sam McKinnis yang akan menjadi cover album tersebut. Terlihat potret Lorde yang terlukis dalam artwork ini.

Lorde ungkap judul album terbarunya, MELODRAMA © FameFlynetLorde ungkap judul album terbarunya, MELODRAMA © FameFlynet

"Green Light sudah dirilis, dan aku merasa senang memperkenalkan lagu tersebut kepada kalian. Lagu itu adalah lagu pertama dalam albumku selanjutnya. Ini covernya dibuat oleh Sam McKinniss. Selamat datang di dunia baru," tuturnya dalam caption.

Sebelumnya pada Zane Lowe on Beats 1, Lorde memperkenalkan lagunya sebagai lagu yang menurutnya sangat spesial dan berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Ia juga menambahkan bahwa lagu ini adalah cerita patah hati terbesar pertamanya.

"Ini bukan sesuatu yang benar-benar biasa kutuliskan... Butuh waktu untuk membuat kerangka dari apa yang ingin kutuliskan untuk itu," paparnya.

Jangan Lewatkan!

Lagu Baru Lorde Tuai Reaksi Dari Katy Perry - Hayley Williams

'Green Light', Lorde Sebut Single Barunya Lucu dan Sedih

Usai Jadi Ibu Baptis, Lorde Kembali Garap Album Barunya

Lorde Ingin Bentuk Girl Band Dengan Charli XCX & Carly Rae Jepsen

Lorde Muncul & Cover Lagu 'Hang With Me' Setelah Lama Tak Muncul

(nme/otx)

"Baby be the class clown / I’ll be the beauty queen in tears" Dari lagu Tennis Court, lirik ini mewakili sisi Lorde yang selalu kritis terhadap pandangan atas kecantikan yang sangat rendah. Yap, lagu ini menggambarkan kesedihan yang ada di bawah penampilan glamor.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -