'Liability', Track Baru Lorde Yang Terinspirasi Dari Rihanna

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 11 Maret 2017 09:22
'Liability', Track Baru Lorde Yang Terinspirasi Dari Rihanna
Lorde © Fameflynet

Kapanlagi.com - Setelah terakhir merilis album debutnya, PURE HEROINE, di tahun 2013, para penikmat musik Lorde pun dibiarkan menunggu tanpa rilisan lagu baru apapun. Namun di awal tahun ini, akhirnya Lorde pun kembali bersama musik yang baru.

Pada awal bulan Maret ini, rising star asal New Zealand itu pun merilis single terbarunya yang berjudul Green Light. Dalam waktu cepat, single ini segera menuai respon positif dari fans, para penikmat musik, juga kalangan musisi seperti Katy Perry hingga Hayley Williams.

Lorde kembali merilis single baru, 'Liability' © SplashnewsLorde kembali merilis single baru, 'Liability' © Splashnews

Namun antusias positif itu tak lantas dibiarkan begitu saja oleh Lorde. Seperti dilansir dari Vultures, Lorde kembali meretas single kedua dari album terbarunya, Liability. Yang menarik, Lorde pun mengungkapkan sedikit cerita di balik lagu tersebut.

"Kenyataannya aku hanyalah mainan yang dinikmati orang-orang sampai semua cara dan tipuan tak mempan lagi dan mereka semua bosan denganku," aku Lorde pada Zane Lowe beberapa waktu lalu. Tak hanya itu saja, ada inspirasi lain yang memaksa Lorde untuk menuliskan ide di kepalanya dalam lagu Liability.

Masih berada dalam acara yang dipandu Zane Lowe, Lorde juga menjelaskan kalau inspirasi lagu itu muncul semakin kuat saat ia mendengarkan lagu Rihanna. "(Lagu ini juga terinspirasi) Dalam sebuah momen sedih di dalam taksi sambil mendengarkan lagu Higher dari Rihanna dan aku pun sedikit menangis," aku Lorde.

Sampai sekarang masih belum ada kejelasan pasti, kapan album baru sahabat Taylor Swift itu akan segera dirilis. Namun rilisan yang akan bertajuk MELODRAMA ini tentunya membawa warna musik serta sederet kegelisahan Lorde yang baru, juga fresh.

Baca Yang Ini Juga, KLovers!

Lorde Beberkan Siapa Sosok 'Cewek Mabuk' Dalam Lagu 'Green Light'

Lorde Ceritakan Masa Vakum-nya Dari Dunia Musik

Lorde Ungkap Judul Album Barunya 'MELODRAMA'

Lagu Baru Lorde Tuai Reaksi Dari Katy Perry - Hayley Williams

'Green Light', Lorde Sebut Single Barunya Lucu dan Sedih

(vul/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -