Banyak Dikomentari Soal Bentuk Tubuhnya, Lady Gaga Angkat Bicara

Natanael Sepaya  |  Kamis, 09 Februari 2017 18:22
Banyak Dikomentari Soal Bentuk Tubuhnya, Lady Gaga Angkat Bicara
Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Siapapun yang hadir di Super Bowl 2017 tentu tidak akan bisa melupakan bagaimana perform Lady Gaga yang maksimal dan total. Bukan cuma sederet aksi yang memukau, Lady Gaga juga tampil sangat mempesona dengan berbagai koreografi serta busana.

Hanya saja penampilan Lady Gaga yang total itu bukan berarti tak mendapat kritik. Dilansir dari Digital Spy, sederet netizen melontarkan komentar di social media mengenai bentuk tubuhnya yang memalukan saat tampil di Super Bowl 2017.

Tampil total di Super Bowl 2017, bentuk tubuh Lady Gaga mendapat banyak kritik dan komentar di social media © AFPTampil total di Super Bowl 2017, bentuk tubuh Lady Gaga mendapat banyak kritik dan komentar di social media © AFP

Mendengar hal tersebut, Lady Gaga pun segera memberikan komentarnya melalui sebuah postingan di Instagram. Dalam foto aksinya di Super Bowl 2017, Lady Gaga mengajak para Little Monsters dengan kalimat yang menginspirasi sekaligus membungkam komentar para haters.

"Aku dengar tubuhku jadi topik pembicaraan, jadi aku ingin mengatakan, aku bangga dengan tubuhku dan sudah seharusnya kamu pun merasa seperti itu. Tidak peduli apa dan siapa kamu. Aku bisa memberimu jutaan alasan kenapa kamu tidak perlu meladeni siapapun atau apapun untuk sukses. Jadilah dirimu sendiri dan jangan pernah berhenti. Itu hal penting untuk menjadi seorang juara," tulis Lady Gaga.

Lady Gaga Angkat Bicara Atas Kritik Tubuhnya melalui postingan di Instagram, baru-baru ini © instagram.com/ladygagaLady Gaga Angkat Bicara Atas Kritik Tubuhnya melalui postingan di Instagram, baru-baru ini © instagram.com/ladygaga

"Terima kasih banyak untuk semua orang yang sudah mendukungku. Aku cinta kalian," tulis Lady Gaga untuk mengakhiri komentarnya. Sebelumnya, Lady Gaga mengumumkan kalau ia akan segera membawa album terbarunya, JOANNE, dalam rangkaian tour di tahun ini.

Yap, apapun itu, sepertinya tidak ada yang bisa mengubah fakta kalau Lady Gaga memang berhasil membuktikan dirinya sebagai seorang performer sejati dan sosok idola yang telah melewati berbagai fase pendewasaan secara pribadi maupun dalam bermusik. Nah, apa kamu juga termasuk orang yang setuju dengan Lady Gaga?

Sudah Tahu Yang Ini?

Lady Gaga Akan Tampil Bareng Metallica di Grammy Awards 2017

5 Hal Yang Dilakukan Lady Gaga Untuk Tampil Total di 'Super Bowl'

Lady Gaga Jadi Penampil Kedua Paling Banyak Dilihat di Super Bowl

Pink Tegaskan Aksi Lady Gaga di 'Super Bowl' Tidak Meniru Gayanya

Perform Lady Gaga di Super Bowl Diproyeksikan Kartun The Simpsons

(dig/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -