Perform Lady Gaga di Super Bowl Diproyeksikan Kartun The Simpsons

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 07 Februari 2017 14:22
Perform Lady Gaga di Super Bowl Diproyeksikan Kartun The Simpsons
Lady Gaga istimewa

Kapanlagi.com - Bisa dibilang The Simpsons merupakan kartun yang cukup ajaib. Banyak kejadian-kejadian memorable tokoh dunia yang tepat diproyeksikan oleh kartun yang punya karakter utama bernama Bart ini.

Perform Lady Gaga di Super Bowl jadi salah satu hal yang diproyeksikan oleh The Simpsons. Hal tersebut terekam dalam salah satu episode serial The Simpsons yang ditayangkan pada tahun 2012.

Dalam episode berjudul 'Lisa Goes Gaga' tersebut, bintang pop pembuat hits Bad Romance ini tampil terbang di Super Bowl dengan menggunakan tali yang terkekang pada harness-nya. Bukan hanya itu, dalam cerita Gaga juga memainkan piano lho!

Hal ini cukup identik dengan apa yang ditampilkannya pada Halftime Super Bowl 2017, Minggu malam (5/2) waktu setempat. Dengan jumpsuit berkilau buatan Atelier Versace, Gaga menampilkan hal yang hampir sama seperti apa yang tersaji di cerita The Simpsons.

Berikut beberapa scene yang hampir sama persis dengan kejadian aslinya.


Sebelumnya, The Simpsons telah menebak kemenangan Donald Trumps dalam Pemilu Amerika Serikat 2016. Ada scene juga yang sama persis dengan apa yang terjadi di realitanya. Apakah ini hanya sebuah kebetulan saja?

Sudah Tahu Yang Ini?

Lady Gaga Terjun Dari Atap Stadion di Halftime Super Bowl 2017
Mewah! Sebelum Tampil di Super Bowl, Lady Gaga Tempati Rumah Ini
5 Lagu Hits Yang Ditulis Lady Gaga Untuk Artis Lain
Lady Gaga, Sudah Berniat Tampil di Super Bowl Sejak Umur 4 Tahun!
Demi Super Bowl, Lady Gaga Rela Bangun Lantai Dansa di Rumahnya

(bil/otx)


Venue Super Bowl diNRG Stadium, Houston, Texas, Minggu malam (5/2) waktu setempat penuh sesak oleh penonton. Dari atas atap stadion Lady Gaga memulai penampilannya lewat lagu 'God Bless America' yang dimash up dengan 'This Land is Your Land'.
17 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -