Belum Mau Tenggelam, Icha ex Jikustik Datang Lagi Lewat Bensaia

Risang Sudrajad  |  Kamis, 17 September 2015 08:35
Belum Mau Tenggelam, Icha ex Jikustik Datang Lagi Lewat Bensaia
Bensaia © Apromusic
Kapanlagi.com - Setelah tak lagi menjadi bagian dari Jikustik, Aji Mirza Hakim atau lebih dikenal dengan Icha tak mau lama-lama berdiam diri. Sempat membuat beberapa project musik berupa dua album rohani dan solo, kini dirinya datang kembali lewat band baru yang ia gawangi, Bensaia.

Di bawah naungan bendera label Apromusic, Icha akan datang kembali lewat single terbarunya yang berjudul Ina. Mengajak Wandi (Gitar) dan Faisal Lubis (keyboard, piano), Icha yang kerap membuat lagu untuk para musisi kondang Indonesia ini mencoba untuk kembali mencuri perhatian para penikmat musik tanah air.

Masih kental dengan nuansa cinta, Ina bercerita tentang perasaan sayang seorang pemuda kepada gadis pujaannya. Dimainkan dengan aransemen yang apik, lagu ini sangat easy listening untuk didengarkan.

Icha ex Jikustik datang kembali lewat Bensaia © ApromusicIcha ex Jikustik datang kembali lewat Bensaia © Apromusic

Saat proses recording, Icha dibantu oleh Cahyo Arifianto (synthesizer) dan Toni Saputro (drum). Pastinya, banyak warna musik baru yang akan ia pamerkan lewat karyanya ini.

Kedatangan Icha bersama Bensaia ini pastinya semakin membuat industri musik tanah air semakin bergairah. Apalagi, Icha juga bukanlah nama baru di dunia musik Indonesia.

Well, selamat datang Bensaia. Semoga dengan kembalinya Aji Mirza Hakim, semakin banyak karya-karya berkualitas yang bisa disuguhkan untuk semua kalangan penikmat musik.

Sudah Baca Yang Ini?

Bikin Video 'Untuk Tuhan', Naura Ajak Orang Tua

ShiLi & Adi, Duo Akustik Yang 4 Kali Tampil di Balapan F1 GP 2015

Mulai Dikenal, Evi Masamba Banyak Dapat Pelajaran Dari D'Academy

Gabung S5, Patton ex Idola Cilik Suka Visi Bermusiknya

Ingin Duet Bareng Evie Tamala, Evi Masamba Nggak Berani Ngomong

(kpl/ded/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -