Ingin Duet Bareng Evie Tamala, Evi Masamba Nggak Berani Ngomong

Risang Sudrajad  |  Jumat, 11 September 2015 08:35
Ingin Duet Bareng Evie Tamala, Evi Masamba Nggak Berani Ngomong
Evi Masamba © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sebagai seorang penyanyi, Evi Masamba pastinya punya sosok yang diidolakannya. Jebolan ajang pencarian bakat D'Academy 2 itu ternyata mengagumi tiga biduan senior yaitu Rita Sugiarto, Elvi Sukaesih dan Evie Tamala yang sudah lebih dulu terjun ke dunia dangdut tanah air.

Sebagai sosok idola, Evi Masamba tentunya sangat ingin berduet dengan tiga panutannya di dunia dangdut itu. Kesempatan pun datang saat dirinya mengisi sebuah acara dangdut beberapa waktu lalu.

"Nggak berani aku buat mintanya (duet). Tapi pas di D'Terong Evi dapat kesempatan duet sama Bunda Rita Sugiarto. Sama Umi Elvy Suakesih juga udah. Tinggal sama Evie Tamala," ujar Evi Masamba saat mengunjungi kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (10/9).

Evi Masamba takut duet sama Elvy Sukaesih © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoEvi Masamba takut duet sama Elvy Sukaesih © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Dirinya pun sangat berharap bisa mendapatkan kesempatan berduet bareng Elvy Sukaesih. Apalagi, Elvy sudah lama malang melintang di dunia dangdut tanah air yang pastinya bisa memberikan banyak pengalaman baru untuk Evi Masamba.

Semakin matang di dunia dangdut, Evi Masamba ternyata tak terlalu memikirkan target yang muluk-muluk. Penyanyi kelahiran Malangke hanya ingin menjadi seorang pedangdut yang semakin baik dari waktu ke waktu.

"Buat target sih Evi ikut aja apa yang dikasih Allah. Mau berusaha jadi penyanyi yang lebih profesional lagi," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -