Mulai Dikenal, Evi Masamba Banyak Dapat Pelajaran Dari D'Academy

Risang Sudrajad  |  Jumat, 11 September 2015 10:35
Mulai Dikenal, Evi Masamba Banyak Dapat Pelajaran Dari D'Academy
Evi Masamba © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Semenjak keluar sebagai jawara D'Academy2, nama Evi Masamba semakin dikenal luas. Aksinya di atas panggung yang selalu atraktif menjadi sebuah daya tarik tersendiri dari pedangdut kelahiran Malangke tersebut.

Bisa dibilang, ajang D'Academy 2 merupakan sebuah batu loncatan Evi Masamba untuk karir bermusiknya. Wajar saja bila dirinya mengaku banyak mendapatkan pelajaran selama berada di sana.

Evi mengaku banyak mendapatkan pengalaman berharga dari para pedangdut senior seperti Inul Daratista hingga Rita Sugiarto juga banyak. Bisa belajar langsung dari para penyanyi kondang tanah air pastinya bisa memberikan banyak ilmu yang sangat penting untuk kemajuan karir Evi Masamba ke depannya.

Evi Masamba banyak dapat pelajaran berharga dari D'Academy © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaEvi Masamba banyak dapat pelajaran berharga dari D'Academy © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Banyak banget ya. Pas masih di D'Academy diajarain banyak hal kaya cara bernyanyi, cara berbicara, cara jalan. Banyak pengalaman baru yang Evi belum tahu sebelumnya. Guru-gurunya hebat kaya mbak Inul, bunda Rita Sugiarto, dan lain-lain," ujar Evi Masamba saat mengunjungi kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (10/9).

Bukan hanya olah teknik vokal saja yang ia pelajari dari para pedangdut senior tersebut. Berbagai ilmu tentang pelajaran hidup juga didapatkan oleh pedangdut yang mengidolakan sosok Rita Sugiarto, Elvy Sukaesih dan Evie Tamala tersebut.

"Tetap rendah hati dan nggak boleh sombong. Kalau bisa jadiin lebih baik lagi ke depannya. Yang pasti apa yang diberikan dewan juri sangat bermanfaat. Evi merasa beruntung bisa berasa di Dangdut Academy," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Juara 'D'Academy 2', Evi Masamba Syuting Video Klip Glamour

Detik-Detik Mengharukan Evi Masamba Menangi D Academy 2

Evi Masamba Juara D'Academy 2, Saipul Jamiell Lebih Pilih Danang?

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -