Hengkang dari Jikustik, Brian Prasetyoadi Luncurkan Single Solo Bertema Patah Hati

Diterbitkan:

Hengkang dari Jikustik, Brian Prasetyoadi Luncurkan Single Solo Bertema Patah Hati
istimewa

Kapanlagi.com - Setelah pada Januari 2023 lalu memutuskan untuk mengundurkan diri dari Jikustik, Brian Prasetyoadi akhirnya memantapkan langkahnya sebagai penyanyi solo.

Terhitung pada Februari 2023 lalu, Brian yang sudah bergabung dengan Jikustik selama 14 tahun sebagai vokalis, memilih meniti karier sebagai solois.

Di bawah bendera MK Records, kini Brian mencoba memperkenalkan single terbarunya yang berjudul ‘Harapan Palsu'.

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berada dalam kekecewaan karena di-PHP-in orang yang dia sayang. Intinya sebenarnya adalah curahan hati yang tersakiti, yang awalnya bilang cinta, tetapi kenyataan bersama orang lain bahkan akhirnya menikah dengan orang lain," kata Brian.

1. Cocok Didengar Saat Galau

Menurut Brian, lagu yang cenderung galau ini sangat cocok didengarkan oleh orang-orang yang sedang sakit hati. Khususnya bagi orang yang mengalami kekecewaan akibat perselingkuhan.

"Istimewanya lagu ini adalah relasi antara lirik, nada, dan aransemennya yang sangat relate dengan kondisi nyata kehidupan pendengarnya. Dimana saat ini banyak terdengar isu perselingkuhan terjadi, hubungan yang retak karena orang lain, katanya cinta tetapi hanya omongan semata, dan lain-lain yang serupa. Lagu "Harapan Palsu" sangat mewakili pihak yang tersakiti dalam kondisi-kondisi tersebut," ungkap Brian.

Dalam lagu ini, Brian dibantu oleh Riza Yudhistira sebagai music arranger serta beberapa musisi-musisi lain seperti Adhitya Luthfi di drum, Ceria Hadini pada gitar elektrik, Thomas Enggal di bass.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Berharap Bisa Wakili Isi Hati

Pada music video, Brian berakting maksimal untuk mewakili orang yang desperate dan hopeless karena ditinggal menikah oleh orang yang disayanginya.

"Harapannya lagu ini bisa mewakili isi hati dari pendengar yang sedang merasakan hal yang sama dengan lagu ini. Tidak lain tidak bukan, sekarang ini adalah jamannya sosial media kan. Jadi siapapun bisa share apapun yang menyangkut kondisi perasaan, kejadian yang dialami, atau putus cinta yang dialaminya," ucap Brian.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending