Bawakan 2 Lagu Ini, BCL Tak Kuasa Tahan Tangis di Atas Panggung

Fitrah Ardiyanti  |  Kamis, 02 Maret 2017 12:22
Bawakan 2 Lagu Ini, BCL Tak Kuasa Tahan Tangis di Atas Panggung
Bunga Citra Lestari/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah satu dekade berkecimpung di dunia tarik suara, Bunga Citra Lestari akhirnya menggelar konser tunggal bertajuk It's Me BCL Concert. Selama dua jam, wanita berusia 33 tahun ini sukses membuat ribuan penonton terlena dengan suara khasnya ditunjang penampilan yang menawan.

Dalam salah satu segmen, Bunga mempersembahkan lagu-lagu untuk orang paling berarti. Ia meng-cover lagu Ayah milik Rinto Harahap serta Bunda yang dipopulerkan Melly Goeslaw untuk kedua orangtua yang hadir menonton.

Ketika bernyanyi di atas panggung, Bunga tak bisa menahan air mata yang menetes. Hal tersebut rupanya menyentuh perasaan Noah Sinclair, putranya, sehingga ia ikut menangis tersedu melihat ibunya menangis.

BCL sampaikan I Love You kepada kedua orangtuanya/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBCL sampaikan I Love You kepada kedua orangtuanya/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Cukup lama Noah menangis sesenggukan. Ia menutupi matanya memakai jari dengan bahu yang berguncang hebat. Tak tega, Ashraf Sinclair pun berusaha untuk menenangkan putranya tersebut.

Tidak hanya Noah saja, ibu dan ayah Bunga juga tersentuh dengan persembahan sang anak terlihat dari mata mereka yang berkaca-kaca. Setelah menyelesaikan lagunya, tanpa suara Bunga mengucap kata, 'I love you', yang langsung dibalas dengan kata, 'I love you too', oleh orangtuanya.

Dalam jumpa pers usai konser di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam (1/3), Bunga mengungkap mengapa Noah bisa menangis begitu hebat. Ternyata, anak semata wayangnya itu sosok yang begitu sensitif.

"Pastinya ada orang penting yang men-support aku, makanya bikin satu segmen untuk mereka. Tadi Noah nangis, dia sangat sensitif, jadi dia nangis melihat saya nangis," ungkapnya. 

Jangan Lewatkan

Sederet Pria Tampan Ramaikan Konser BCL, Penonton Heboh Sendiri

Kocak! Begini Perjuangan Para Selebriti Demi Nonton Konser BCL

Diajak Pas Band Duet, Ini Kronologis BCL Jadi Penyanyi

Konsep Konser Atas Ide Sendiri, BCL Mengaku Takut dan Kesulitan

Terkuak! Ini Alasan Ariel NOAH Sampai BJ Habibie Isi Konser BCL