Barasuara Janjikan Penampilan Spesial di We The Fest 2016

Risang Sudrajad  |  Jumat, 05 Agustus 2016 19:22
Barasuara Janjikan Penampilan Spesial di We The Fest 2016
Barasuara © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Dalam hitungan hari festival musim panas We The Fest (WTF) 2016 bakal segera digelar. Memgambil tempat di Area Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat WTF 2016 akan digelar selama dua hari yakni pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2016. Puluhan musisi internasional dan nasional bakal ikut serta memeriahkan festival ini.

Salah satu band lokal yang akan tampil adalah Barasuara. Pelantun lagu Bahas Bahasa itu akan tampil di hari kedua WTF 2016. Sang bassist, Gerald, memastikan bahwa Barasuara bakal menyajikan lagu spesial dan tampil berbeda seperti biasanya. Sayang, Gerald tak mau mengungkap lebih dalam karena nantinya akan menjadi sebuah kejutan untuk penonton.

"Persiapannya yang pasti nanti kami akan bawakan lagu special di WTF 2016. Lalu biasanya kami tampil berenam tapi nanti akan tampil dengan format yang berbeda. Mau tau gimana? datang saja nanti hari kedua WTF 2016," ungkap Gerald saat jumpa pers di Blowfish, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Jum'at (5/8).

Sementara itu, Sarah Deshita, selaku Asisten Brand Manager Ismaya Live memastikan bahwa WTF 2016 akan memberikan experience atau pengalaman baru bagi penontonnya karena akan banyak keseuan selain line up yang akan tampil.

"WTF is more than music sehingga membuat kami semangat. Akan ada banyak challenge bagi penonton sehingga mereka dapat experience baru ketikan datang. Banyak hal yang akan kami explore di sini, line up yang hebat dan membuat penonton gak sabar untuk menunggu WTF tahun depan," terang Sarah.

We The Fest penuh dengan kejutan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoWe The Fest penuh dengan kejutan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Tahun ini WTF akan memiliki tiga panggung yakni WTF Stage persembahan UrbanGigs, This Stage is Bananas persembahan H&M, serta Anotger Stage persembahan Joox dan merupakan kolaborasi dengan Demajors Records. Selain itu akan ada Art Village by KitKat yang berkolaborasi dengab RuRu Radio dimana pengunjung dapat berpartisipasi dalam serangkaian workshop arts. Jangan lupa, hadir pula Carnifyn by Mizone yang akan dipenuhi permainan menarik.

Dari musisi internasional line up yang akan hadir adalah, Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975, Alina Baraz, Breakbot, CL, Dream Koala, Ta-Ku, Temper Trap, dan beberapa lainnya. Sementara, musisi lokal yang akan tampil adalah Abenk Alter, Naif, Sheila On Seven, Barasuara, Polka Wars, Silampukau, Indische Party, Kelompok Penerbang Roket, dan masih banyak lagi.

Lalu, ada tiga band tambahan yang merupakan pemenang dari kompetisi Submit Your Band yakni Hello Benji and The Cobra, Pijar, Westjam Nation. Sebagai pembuka, WTF 2016 akan menghadirkan The Marching Halo's by Matter Halo.

Simak Juga:

Konser Duet, Bayaran Maliq & The Groove Lampaui Justin Bieber

Dari CL 2NE1 Sampai Ta-Ku Bakal Meriahkan 'We The Fest 2016'!

3 Orang Meninggal Dunia di Hard Summer Music Festival California

Demi Konser 'Decadance', Personil Lyla Rajin Olahraga

Jelang Konser 'Decadance', Personel Lyla Latihan Koreografi

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -