Konser Duet, Bayaran Maliq & The Groove Lampaui Justin Bieber

Fitrah Ardiyanti  |  Jumat, 05 Agustus 2016 17:22
Konser Duet, Bayaran Maliq & The Groove Lampaui Justin Bieber
Maliq dan The Groove/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Maliq D'Essentials dan The Groove akan menggelar konser bersama yang berjudul D'Essential of Groove pada 6 September 2016 mendatang. Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment pun mengungkapkan apa alasan di balik 'duet maut' ini.

"Secara pribadi suka The Groove sama Maliq. Beberapa event yang kita buat basicly kita suka. Mereka juga mau anniversary. The Groove 20 tahun dan Maliq 15 tahun di tahun depan. Jadi ini pemanasan anniversary collaboration special show," tuturnya saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (4/8).

Dino juga menjelaskan bahwa konser spesial ini juga memberikan konsep baru sehingga mereka tak hanya datang, dengar lagu dan ikut menyanyi. "Secara konsep pengin experience, gak cuma konser," jelasnya.

"Sebelumnya kita buat salah satunya (lomba bikin) poster. Selama dua bulan atau enam minggu kita launch master design kita buat publik membuat lagi dan total ada 18 pemenang. Seluruhnya ada aset lebih dari 1000 poster yang ngirim ke kita," bebernya.

Maliq dan The Groove dibayar dengan fee di atas David Foster dan Justin Bieber/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaMaliq dan The Groove dibayar dengan fee di atas David Foster dan Justin Bieber/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Selain itu, mereka juga menantang calon penonton untuk berkreasi dengan lagu dua band tersebut. "Ada satu lagi konsep menghasilkan karya yaitu lagu. Konsepnya kita bicara gimmick lagu The Groove sama Maliq jadi satu, kita open untuk netizen berkreasi memilih lagunya," lanjutnya.

Dino juga meminta Yovie Widianto menciptakan lagu untuk mereka berdua yang berjudul Coba Katakan Dengan Cinta. Segalanya beres di tangan Yovie yang membuka wawasan bermusiknya.

Tiket sudah terjual sebanyak 50%, separuh dari kapasitas Jakarta Convention Center yang mampu tampung 300 orang. Lalu berapa bayaran Maliq dan The Groove untuk konser ini?

"The Groove di atas David Foster. Maliq di atas Justin Bieber," tutupnya. Super wow!

Jangan Lewatkan

The Groove - Maliq and D Essentials Ungkap Pujian Satu Sama Lain

Konser, The Groove - Maliq and D Essentials Nyanyikan Lagu Yovie

Tampil Bareng, The Groove - Maliq Sudah Siapkan Kejutan

Begini Komentar Reza The Groove Tentang Maliq and D Essentials

Ulang Tahun Bareng, The Groove & Maliq Gelar Konser Satu Panggung

(kpl/pur/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -