Band Black Metal Cradle of Filth Komentari Kaos Kanye West

Natanael Sepaya  |  Kamis, 23 Maret 2017 08:22
Band Black Metal Cradle of Filth Komentari Kaos Kanye West
Kanye West © AFP

Kapanlagi.com - Sekarang ini berbagai merchandise band-band besar dunia tengah menjadi fenomena baru untuk para penikmat musik, khususnya kaos. Seperti Justin Bieber misalnya yang beberapa kali terlihat mengenakan kaos band seperti Guns N Roses atau Nirvana.

Yang menarik, Kanye West pun baru-baru tertangkap kamera tampil dengan memakai kaos band. Nggak tanggung-tanggung, kaos yang dipakainya pun ternyata adalalah merchandise dari salah satu unit black metal ternama dunia, Cradle of Filth.

Pakai kaos Cradle of Filth, Kanye West langsung jadi pembicaraan para penikmat musik metal © AFPPakai kaos Cradle of Filth, Kanye West langsung jadi pembicaraan para penikmat musik metal © AFP

Mengenakan long-sleeve berwarna hitam, nama Cradle of Filth terpampang jelas pada bagian atas kaosnya. Penampakan itu rupanya langsung menjadi obrolan banyak orang mengingat Kanye yang notabenenya adalah seorang rapper.

Nah, rupanya kabar mengenai Kanye West dan merchandise Cradle of Filth itu telah sampai ke telinga band asal Inggris itu. Melalui Facebook, Cradle of Filth kemudian memberikan komentar singkatnya tentang penampilan sang rapper dengan kaos mereka.

"Seorang penggemar Cradle of Filth. Sayang sekali bukan kolaborator," tulis Cradle of Filth pada postingan Facebook mereka beberapa waktu lalu. Sampai saat ini foto yang di-posting Cradle of Filth telah meraih 9 ribu likes dan ribuan komentar di Facebook.

Memang tidak pernah ada aturan seorang musisi untuk terus terpaku pada satu jenis musik yang itu-itu saja. Tapi kalau melihat komentar Cradle of Filth yang seperti itu, bisa jadi ada kemungkinan untuk Kanye West berkolaborasi dengan mereka suatu saat nanti. Bagaimana menurutmu, KLovers?

Sudah Tahu Yang Ini?

7 Hal Tentang Album Baru Katy Perry Yang Akan Rilis

Kanye West Rilis Ulang 'Bed' Dengan Durasi 17 Menit!

[FOTO] Terlalu Seksi, Kim Kardashian Tak Sadar Alami Nip Slip

Kanye West Tepis Kabar Mengenai Sindirannya Pada Drake

Drake Mengaku Bingung Dengan Sindiran Kanye West