Drake Mengaku Bingung Dengan Sindiran Kanye West

Natanael Sepaya  |  Selasa, 21 Februari 2017 18:22
Drake Mengaku Bingung Dengan Sindiran Kanye West
Drake © Splashnews

Kapanlagi.com - Baru-baru ini sebuah pengakuan dari Drake tentang Kanye West benar-benar mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Drake mengaku kecewa dengan sindiran Kanye West di depan publik dalam salah satu rangkaian Saint Pablo Tour.

Pada momen itu Kanye mengatakan kalau lagu Drake dan DJ Khaled berlebihan dan terlalu sering diputar di radio. Dilansir dari Billboard, Drake pun mengaku bingung dengan sindiran Kanye West yang notabenenya adalah teman sekaligus rekan kerjanya.

"Menurutku semua orang punya banyak hal yang ingin dicapainya. Aku tidak yakin apa yang dimaksud Kanye saat itu, karena di waktu yang sama, aku seperti, senang bekerjasama dengannya dalam sebuah project, lalu menyindirku dan DJ Khaled karena lagu kami terlalu sering diputar di radio," ungkap Drake.

Kanye West bingung dengan sikap dan keputusan Kanye West untuk menyindirnya di depan umum © SplashnewsKanye West bingung dengan sikap dan keputusan Kanye West untuk menyindirnya di depan umum © Splashnews

Hotline Bling hit maker itu lalu melanjutkan kalau pada akhirnya ia pun hanya bisa menerima sikap tersebut. Walau begitu, Drake juga mengungkapkan kalau dirinya sama sekali tidak bisa menghargai sikap dan keputusan suami Kim Kardashian.

"Aku tidak terlalu mengerti apa yang ingin kamu capai sampai melakukan cara seperti itu, tapi aku menerimanya, hanya saja aku tidak bisa menghargainya sama sekali. Kamu tahu, karena aku dan Khaled merasa seperti orang yang baik. Aku tidak yakin kenapa kami menjadi target atas sikapmu pada malam itu. Dan ya, aku hanya akan menerimanya saja, dan aku akan melanjutkan urusanku sendiri," tambah Drake.

Drake juga sedikit mengisyaratkan kalau ia tidak tertarik untuk ikut bergabung dengan project Drizzy dan Kanye West. Well, apa Kanye West juga akan memberikan komentarnya atas pengakuan Drake ini?

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Dituduh Doyan Pacari Brondong Muda, Ini Reaksi Jennifer Lopez

Liam Payne Sebut Drake Jenius Setelah Menonton Aksinya

Disindir di Muka Umum, Drake Ungkap Rasa Kesalnya Pada Kanye West

Tentang Drake, Jennifer Lopez: Aku Punya Banyak Cinta Untuknya

James Corden Tersandung dan Jatuh Dari Tangga di 'Grammy Awards'