7 Hal Tentang Album Baru Katy Perry Yang Akan Rilis

Natanael Sepaya  |  Selasa, 07 Maret 2017 09:22
7 Hal Tentang Album Baru Katy Perry Yang Akan Rilis
Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Sudah hampir 3 tahun berlalu sejak terakhir kali Katy Perry merilis album PRISM di tahun 2013. Tapi meski para penikmat musiknya harus sabar menunggu, akhirnya menjelang akhir tahun 2016 Katy Perry mengungkapkan kalau ia siap untuk kembali bersama rilisan barunya.

Jika melihat beberapa teaser, hingga single terbarunya yang fresh dan unik, wajar jika banyak yang berharap Katy Perry akan segera merilis album baru. Terlebih lagi beberapa waktu lalu Katy Perry juga sempat mengatakan kalau 2017 akan jadi tahun yang ketat.

Lalu, apa mantan kekasih Orlando Bloom ini memang akan merilis album keempatnya di tahun ini? Nah, seperti dilansir dari Pop Crush, berikut ini adalah serba-serbi yang wajib kamu tahu tentang album baru Katy Perry yang ditunggu-tunggu itu.

1. Katy Perry Selalu Memberi Teaser Lagu Baru di Social Media

© AFP© AFP

Sejak Katy Perry mengeluarkan sounding tentang single barunya, Roar hit maker ini kerap mem-posting teaser di akun social media. Yap, beberapa kali Katy Perry mengunggah sejumlah teaser dengan sebuah musik dan lirik yang baru didengar oleh para Katy Cats. Selain itu, ia juga beberapa kali mem-posting progress rekaman materi barunya di studio melalui Instagram Stories. So, jika kamu termasuk Katy Cats yang loyal, maka social media Katy Perry jadi hal yang wajib untuk dipantau terus.

2. Ada Sejumlah Track Baru Yang Sudah Didaftarkan Secara Resmi

© AFP© AFP

Sampai saat ini kita masih dibiarkan mencicipi single terbaru Katy Perry yang berjudul Chained to the Rythm. Tapi menurut laporan Digital Spy yang dilansir via Pop Crush, sekarang ini ada sejumlah track yang didaftarkan Katy Perry. Mulai dari She's So Creepy, In Flames, Heartache Crusade, Legacy (I'm Threw), dan Crocodile Tears. Sederet track ini juga diperkirakan akan muncul di album terbaru Katy Perry.

3. Katy Perry Sedang Mengerjakan Sesuatu Yang Tak Terduga

© AFP© AFP

Pada bulan September lalu Katy Perry mengatakan pada InStyle kalau dia sedang mengerjakan sesuatu bersama sejumlah penulis dan produser musik yang tak terduga. Bukan cuma itu saja, Katy Perry juga menegaskan kalau ia sedang mengerjakan sesuatu yang membawa banyak hal baru dan berbeda.

4. Rekaman Baru Katy Perry Bisa Jadi Berbau Politik

© AFP© AFP

Sudah bukan rahasia lagi kalau sederet musisi menentang Presiden Donald Trump sebagai orang nomor 1 Amerika, salah satunya adalah Katy Perry. Bukan cuma itu saja, sejak ia mengumumkan suaranya sebagai pendukung Hillary Clinton, Katy Perry juga kerap menyindir Presiden Trump lewat sejumlah penampilannya seperti pada Grammy Awards lalu.

5. Katy Perry Lakukan Penelitian dan Pengembangan Dari Tahun Lalu

© AFP© AFP

Pada bulan Februari 2016 lalu Katy Perry Mengatakan pada New York Times kalau dirinya sedang melakukan penelitian dan pengembangan panggung. Bukan cuma itu saja, Katy Perry juga mengungkapkan kalau lagu barunya tidak akan mengikuti tren, di mana hal ini sudah terbukti lewat single Chained to the Rythm yang memiliki vibes 80s dance music. Karena itu, Katy Perry mengatakan dengan tegas kalau saat ini ia ingin berubah dan tidak menjadi penyanyi yang mengikuti tren.

6. Katy Perry Reuni Dengan Max Martin

© KapanLagi.com/Bambang E. Ros© KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Pada bulan Oktober tahun kemarin Katy Perry mengungkapkan kalau ia tengah bekerja kembali bersama mantan produser tersohor Max Martin melalui platform social media Twitter. Untuk kamu tahu, Max adalah pria yang berjasa besar di balik sejumlah hits Katy Perry seperti I Kissed A Girl, Hot N Cold, Teenage Dream, dan Rise. Yang menarik, Katy Perry juga mengatakan kalau kolaborator Max Martin, Shellback, pun ikut bersamanya. Yap, Shellback berhasil membuat sederet lagu hits para musisi seperti If You Seek Amy milik Britney Spears, Run Away With Me dari Carly Rae Jepsen, sampai Bad Blood kepunyaan Taylor Swift.

7. Katy Perry Melakukan Proses Kreatif Dengan Pelaku Hip Hop

© AFP© AFP

Katy Perry bukan sosok baru lagi bagi para pelaku musik hip hop. Sebelumnya, Perry pernah bekerjasama dengan Kanye West untuk track E.T, Snoop Dogg dalam California Gurls, juga Juicy J pada lagu Dark Horse. Nah di bulan Agustus tahun lalu, Swae Lee dari Rae Sremmurd mengatakan pada Complex kalau Katy Perry sedang merekam lagu yang ia tulis untuknya. "Aku menulis track ini dan (Katy Perry) merekamnya dan hasilnya benar-benar gokil. Dia punya banyak hal yang menarik," ujar Swae Lee.

Jangan Lewatkan Ini, KLovers!

Meski Tak Tahu Artinya, Kenapa Banyak Yang Suka Lagu Korea?

FOTO: Patah Hati? 6 Selebriti Ini 'Balas Dendam' Lewat Tubuh Hot!

[FOTO] Ekspresi Andrew Garfield Saat Emma Stone Menang Oscar

Wanita Yang Bersama Kekasih Laudya Bella, Ternyata Cuma Sepupu

Simak 12 Film Indonesia yang Rilis di Bulan Maret 2017

(pop/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -