Kanye West Tepis Kabar Mengenai Sindirannya Pada Drake

Natanael Sepaya  |  Rabu, 22 Februari 2017 19:22
Kanye West Tepis Kabar Mengenai Sindirannya Pada Drake
Kanye West © AFP

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Drake sukses membuat para fans dan penikmat musik terkejut dengan pengakuannya. Yap, pasalnya rapper yang satu ini sedikit mengungkapkan bagaimana rasa kecewanya atas sindiran Kanye West di depan publik.

Menurut Drake, ia benar-benar bingung dengan sikap Kanye West yang menyindirnya dan DJ Khaled ketika tampil di salah satu rangkaian Saint Pablo Tour. Pada momen itu Drake kecewa dengan perkataan Kanye West yang menyebutkan kalau lagunya dan Khaled terlalu sering diputar di radio secara gratis.

Kanye West memberikan responnya tentang pengakuan Drake © TPG ImagesKanye West memberikan responnya tentang pengakuan Drake © TPG Images

Namun seperti dilansir dari Hip Hop DX, baru-baru ini seorang yang tidak dikenali bertemu Kanye West dan meminta komentarnya atas pengakuan Drake. Dengan santai, Kanye West mengatakan kalau ia sama sekali tidak mengatakan hal seperti itu pada Drake.

"Aku setuju denganmu, aku rasa lagu Drake memang diputar terlalu berlebihan," ujar orang tak dikenal itu pada Kanye West. "Aku tidak pernah mengatakan itu," sahut Yeezy sebagai komentarnya.

Momen ketika suami Kim Kardashian itu tampil pun sempat diabadikan oleh salah satu fans. Meski Kanye memang mengatakan kalau lagu Drake dan DJ Khaled terlalu sering diputar, namun perkataan Yeezy sebenarnya terkesan lebih mengarah pada radio yang memutarkan lagu-lagu hits secara gratis.

Lalu, apakah ini berarti Drake salah mengartikan maksud Kanye West? Bisa jadi. Tapi mengingat mereka pernah menjadi rekan kerja, rasanya Kanye dan Drake perlu bertemu untuk meluruskan perseteruan ini. Bagaimana menurutmu, KLovers?

Sudah Baca Yang Ini?

Drake Mengaku Bingung Dengan Sindiran Kanye West

[FOTO] Cute! North West & Penelope Gandengan Usai Makan Siang

Disindir di Muka Umum, Drake Ungkap Rasa Kesalnya Pada Kanye West

'Belum Siap', Kim Kardashian Bakal Absen Dari Paris Fashion Week

Olly Murs Rilis Lagu Baru Yang Didekasikan Untuk Kanye West