Kanye West Rilis Ulang 'Bed' Dengan Durasi 17 Menit!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 28 Februari 2017 20:22
Kanye West Rilis Ulang 'Bed' Dengan Durasi 17 Menit!
Kanye West © Splashnews

Kapanlagi.com - Lepas dari semua kontroversi yang pernah dibuatnya, harus diakui kalau Kanye West adalah salah satu sosok rapper yang memiliki kapasitas di industri musik modern saat ini. Yap, terbukti dari sederet lagu hits yang berhasil dicetaknya selama berkarir di dunia musik sampai hari ini.

Tapi tentu saja para pendengarnya lebih berharap untuk bisa mendengar lagu baru ketimbang track record positif yang berhasil dibuat Yeezy. Namun nyatanya suami Kim Kardashian itu selalu punya ide baru yang kemudian ia kemas dalam track berikut ini.

Seperti dilansir dari Pitchfork, baru-baru ini Famous hit maker tersebut merilis ulang salah satu track milik The Dream yang berjudul Bed. Lagu yang ditulis The Dream untuk J Holiday di tahun 2007 itu lantas dikemas Kanye sedikit berbeda dengan versi aslinya.

Kanye West rilis ulang track The Dream yang berjudul 'Bed' dengan durasi 17 menit! © TPG ImagesKanye West rilis ulang track The Dream yang berjudul 'Bed' dengan durasi 17 menit! © TPG Images

Lewat platform SoundCloud, Kanye meretas track tersebut dengan nuansa musik yang sedikit kelam. Hanya saja tidak ada suara Kanye yang terdengar ketika track ini diputar sampai habis.

Yang membuatnya menarik, Kanye mengemas ulang track ini dengan durasi lebih panjang, yakni 17 menit. Selain itu, track yang diberi judul Bed Yeezy Season 5 ft. The Dream ini pertama kali diputar pada fashion show Yeezy Season 5.

Meski terkesan pengulangan, namun track ini setidaknya mampu mengatasi rasa rindu para pendengar Kanye West dengan lagu bari dari sang idola. Well, simak sentuhan Kanye pada lagu The Dream di akhir artikel ini.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

[FOTO] Terlalu Seksi, Kim Kardashian Tak Sadar Alami Nip Slip

Kanye West Tepis Kabar Mengenai Sindirannya Pada Drake

Drake Mengaku Bingung Dengan Sindiran Kanye West

[FOTO] Cute! North West & Penelope Gandengan Usai Makan Siang

Disindir di Muka Umum, Drake Ungkap Rasa Kesalnya Pada Kanye West