Rilis 'Bersamamu', Jaz Hadirkan Kembali Energi Bermusiknya Seperti di Awal Karir

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis 'Bersamamu', Jaz Hadirkan Kembali Energi Bermusiknya Seperti di Awal Karir
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi Jaz Hayat atau dikenal dengan nama Jaz kembali merilis karya baru. Setelah single sebelumnya berjudul Move on Tutorial sukses, kini penyanyi asal Brunei Darussalam ini melepas lagu baru berjudul Bersamamu dan kembali bekerja sama dengan Kaleb J.

Jaz mengaku jatuh cinta dengan lagu Bersamamu saat pertama kali mendengarkannya. Pihak A&R Sony Music Entertainment Indonesia, Keke Kananta lah yang pertama kali memperdengarkan lagu ini kepada Jaz. Menurutnya, lagu ini punya mood yang sama dengan albumnya yang berjudul Sinergi.

"Aku dapat demo Bersamamu ini dari tim A&R tahun lalu, bersamaan dengan Move on Tutorial. Saat mendengar musiknya, aku langsung jatuh cinta karena ada nuansa kasmaran di sini seperti lagu-laguku di Sinergi," kata Jaz kepada awak media belum lama ini.

1. Baper & Kasmaran

Lagu-lagu di album Sinergi memang memiliki vibe yang syahdu dan membuat baper. Hal ini bisa dirasakan juga di lagu Bersamamu. Jaz mengaku senang dengan hadirnya lagu Bersamamu karena dirinya bisa merilis karya dengan nuansa yang sama saat dirinya pertama kali terjun di industri musik Indonesia.

"Kebetulan, setelah merilis beberapa single, para pendengarku banyak yang bertanya kapan aku akan membuat lagu-lagu yang menghadirkan nuansa kasmaran atau jatuh cinta lagi. Keinginan itu akhirnya terwujud melalui single ini, semoga kalian suka," tuturnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Wujud Syukur

Bersamamu punya pesan yang dalam untuk disampaikan ke pendengarnya. Bagaimana sebagai manusia rasa syukur itu sangat penting sebagai rasa terima kepada pencipta dengan apa yang telah diberikan.

"Seperti yang aku rasakan, ini adalah lagu cinta yang menggambarkan bahwa kita harus bersyukur dan merasa beruntung karena sudah diberikan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita," ucapnya.

3. Harapan Single 'Bersamamu'

Tentunya, seperti lagu-lagu sebelumnya, Jaz berharap Bersamamu ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan bisa menjadi “teman” bagi siapa pun yang mendengarkan.

“Selain itu juga, semoga pesan yang ada di dalam lagu ini bisa sampai ke telinga para pendengarnya dan membuat kita bersyukur dengan semua yang telah kita miliki sekarang," tutupnya.

Single terbaru Jaz, Bersamamu, sudah bisa didengarkan mulai 9 Juni 2023 di platform musik digital.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending