Badai Pastikan All Hits Kerispatih Akan Diperdengarkan di Love Festival Vol.3

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Kamis, 17 Januari 2019 16:11
Badai Pastikan All Hits Kerispatih Akan Diperdengarkan di Love Festival Vol.3
Badai, Kerispatih, dan Love Festival Vol.3 all stars © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Badai, Sammy Simorangkir, dan Fandy Keripatih akan berkolaborasi dalam satu panggung. Kabar mengejutkan ini meluncur secara langsung dari Badai yang tak lain adalah mantan keyboardist Kerispatih. Tepatnya saat dijumpai di acara jumpa pers Love Festival Vol.3 di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat Selasa (15/1).

Di atas panggung musik yang rencananya akan dihelat pada tanggal 8 Februari 2019 di JCC, Senayan ini ketiganya akan tampil bersama Kerispatih. Bisa dibilang ini adalah kesempatan yang amat jarang karena menyatukan para personel yang telah hengkang dengan band lamanya. Tentunya kolaborasi ini akan ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik tanah air.

Demi tampil bersama tentunya mereka harus latihan bersama. Dengan kata lain mereka harus pintar-pintar menemukan waktu yang tepat di sela-sela jadwal mereka yang padat sebagai musisi. Diakui Badai, mereka sulit sekali menemukan jadwal yang pas untuk latihan bersama.

"Nah, itu yang sulit. Gua semenjak keluar, jadwal gua semakin meningkat ya jadi produser musik dan lain-lain. Sammy juga keliling kota. Kerispatih juga ada kegiatan. Tapi untuk Love Fest ini karena kita excited ya, kita harus latihan. Kita ada 2 kali latihan," jawab Badai.

Badai bersama Love Festival Vol.3 all stars © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBadai bersama Love Festival Vol.3 all stars © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Terlepas dari sulitnya mereka mencari jadwal latihan bersama, KLovers pasti penasaran kan akan seperti apa penampilan mereka nanti, serta lagu apa saja yang akan mereka bawakan? KapanLagi punya jawabannya buat kalian.

"All hits lah. Dari mulai album pertama 2005 KEJUJURAN HATI sampai terakhir gua di sana kan 2016, kan banyak yang hits. Di Instagram udah banyak yang request minta lagu ini-itu, tapi kan kita punya durasi juga. Mungkin 13-14 lagu Kerispatih lah," jawab Badai.

Selain itu masih menurut Badai, nantinya lagu-lagu itu akan dibawakan secara mix. Tujuannya agar lagu-lagu ini bisa dibawakan secara ciamik. "Iya dong (di-mix), karena ini kan all hits Kerispatih. Memang kita harus ngesetnya biar ciamik," tutup Badai.

(kpl/apt/ren)