Love Festival Vol.3 Berikan Nuansa Nostalgia 9 Grup Musik Tanah Air

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

Love Festival Vol.3 Berikan Nuansa Nostalgia 9 Grup Musik Tanah Air
Love Festival vol. 3 beri nuansa nostalgia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Love Festival Vol.3 yang bertajuk Love is Live, 9 Concerts in 1 Night akan segera digelar dalam waktu dekat. Kali ini, festival musik yang akan memberikan nuansa nostalgia ini akan berlangsung pada Jumat, 8 Februari 2019 di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan, Jakarta Pusat.


Adapun para penampilnya adalah band-band hitsmaker kenamaan Tanah Air seperti Padi Reborn, Element, Maliq & D'Essentials, Project Pop, Kerispatih bersama Badai dan Sammy Simorangkir, Yovie & Nuno, Nidji, Gigi, hingga Pure Saturday.


Sebagai Creative Director Berlian Entertaiment, Dino Hamid mengatakan bahwa festival kali ini akan berbeda. Memasuki episode ketiga, Love Festival akan menampilkan tapak tilas 9 grup musik Tanah Air yang masih solid maupun yang sudah berganti personel.

1. Punya Cerita Masing-Masing

"Konsep memang festival ini punya perbedaan dari festival lain yaitu dalam bentuk experience, jadi experience ini selalu baru setiap tahun, pertama dengan Kahitna 30 tahun, tahun kedua women power jadi semuanya cewek, tahun ini kita buat tentang story," ucap Dino.

"Jadi di sini kita buat 9 cerita di situ ada Nidji dan lainnya, jadi masing-masing punya cerita," tambahnya.

Cerita perjalanan dari setiap penampil menjadi tema utama di gelaran konser nanti. Hal ini dikatakan langsung oleh Dino saat jumpa pers Konser Love Festival Vol.3 Love is Live, 9 Concerts in 1 Night di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1).

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sampaikan Value Pada Penonton

Konsernya nanti akan menjanjikan pengalaman musik yang spesial. Hal tersebut dipastikan oleh Badai Kerispatih yang menjadi salah satu penampilnya. "Iya dong karena ini kan all hits Kerispatih memang kita harus ngesetnya biar ciamik."

Dino kembali menambahkan, selain penampilan musik yang berkualitas, dirinya ingin menyampaikan value kepada para penonton yang hadir. Pasalnya, para bintang yang eksis di era 90-an hingga 2000-an ini punya cerita masing-masing, tentang persahabatan maupun perpisahan.

"Jadi audience yang dateng itu punya value, yang manggung juga punya value. Latihan konsep semua diperhatikan banget. Audience yang hadir mendapatkan cerita dari para penampil," imbuhnya.

3. Dibagi Tiga Panggung

Penampilan mereka akan terbagi ke dalam tiga panggung, yaitu Love Stage, Hope Stage dan Passion Stage.

Harga tiket konsernya sendiri berkisar dari harga Rp 500.000 hingga Rp 1.500.000. Tiket dapat dipesan melalui www.lovefestindo.com.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending