Reunian dengan Sammy Simorangkir & Fandy Kerispatih, Badai: Udah Lebih Cair

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Kamis, 17 Januari 2019 10:46
Reunian dengan Sammy Simorangkir & Fandy Kerispatih, Badai: Udah Lebih Cair
Badai ex Kerispatih & Fandy Kerispatih © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Grup band Kerispatih akan reunian. Berita gembira ini meluncur dari mulut mantan keyboardist mereka, Badai. Kikuk nggak ya?

Pertanyaan semacam ini kerap terlintas di pikiran kita. Pasalnya Sammy dan juga Badai telah memutuskan untuk hengkang dari grup band yang membesarkan namanya itu. Tapi kini mereka malah dipersatukan dalam satu panggung untuk tampil bersama. Diakui oleh Badai kalau rasa kikuk sempat menghampiri lho.

"Susah-susah gampang sih (nyatuin 2 vokalis), tapi sekarang udah nggak. (Udah) lalu lah. Waktu 2014 pas ketemu itu masih kaku. Kalau sekarang udah lebih cair dan enak," ungkap Badai saat dijumpai di jumpa pers Love Festival Vol.3 di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat Selasa (15/1).

Salah satu potret kebersamaan Badai dengan Kerispatih tahun 2015 © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSalah satu potret kebersamaan Badai dengan Kerispatih tahun 2015 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selain mengakui sempat adanya rasa kikuk di antara mereka, Badai juga tidak menyampaikan perasaannya dipersatukan kembali dengan Fandy yang duduk di posisi vokalis. Menurutnya ia dan Fandy punya karakter yang berbeda. Namun justru perbedaan itulah yang ingin ia tampilkan di panggung Love Festival Vol.3 nanti.

"Saya sama Fandy kan karakternya berbeda. Flying hournya kami di Kerispatih juga udah lama. Menurut gua itu yang harus kita tampilin. Selain itu, ada gua sebagai komposernya. Itu juga merupakan tiga pilar di konser ini. Mungkin bisa ngelihat Sammy (Simorangkir) dan Fandy (Kerispatih) di segi vokal dan gua di Keyboard mungkin orang nilainya romantic pianist," ungkap Badai.

Penasaran kan akan seperti apa sih kolaborasi ketiganya nanti? Jangan lupa update terus informasi kalian di sini ya, KLovers.