Love Festival Jadi Panggung Reuni Sammy Simorangkir dan Fandy Kerispatih

Rabu, 16 Januari 2019 15:37  | 

Sammy Simorangkir



Badai ex Kerispatih © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasca hengkangnya Sammy Simorangkir dan Badai, sampai meninggal dunianya sang bassist, Dika, grup band Kerispatih seolah tertidur lelap. Tapi jangan khawatir, buat KLovers yang ngefans berat dan sudah kangen sama grup band yang satu ini ada angin segar nih buat kalian. Kerispatih punya kejutan buat kalian.

Kejutan itu dihembuskan langsung oleh Badai, mantan keyboardist Kerispatih, saat dijumpai di acara jumpa pers Love Festival di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat Selasa (15/1). Menurut penuturannya, pada gelaran konser Love Festival Vol.3 yang akan dihelat tanggal 8 Februari 2019 mendatang di JCC, Senayan, Kerispatih akan kembali tampil menyapa kalian dengan menampilkan 2 vokalis sekaligus. Ya, mereka adalah Sammy Simorangkir dan vokalis baru Kerispatih, Fandy.

"Gua berharap sih iya (Sammy dan Fandy bisa tampil satu panggung dengan Kerispatih). Karena buat gue Kerispatih itu kayak harta karun lagu cinta. Itu harus tetap dipelihara, apalagi dengan formasi ini (Sammy dan Fandy satu panggung), orang banyak (yang nungguin)," ungkap Badai.

1. Sammy & Fandy Lanjut Kolaborasi?

Bicara soal format 2 vokalis jadi satu, menurut Badai format ini banyak ditunggu-tunggu. Namun untuk sementara ini ia belum bis speak up soal kelanjutan dari format ini. Akankah dilanjutkan atau hanya pada Love Festival Vol.3 saja?

"Format ini sebenarnya udah banyak ditanyain, orang masuk manajemen, udah banyak. Tapi kita menahan diri dulu, kelarin Love Festival dulu baru kita mikirin. Karena banyak banget yang nanya. Sebenarnya orang udah gak peduli siapa di atas panggung. Orang lebih ingin me-remind memorinya tentang lagu-lagu itu di zaman Sammy, zaman Fandy, ada piano gue yang mungkin irreplaceable. Artinya mungkin pianis lain banyak, tapi Lagu Rindu intronya harus gua yang mainin," jelas Badai.

2. Formulasi

Terlepas dari lanjut atau tidaknya format ini, dua vokalis Kerispatih jadi satu tetap terdengar menyenangkan. Tapi bagaimana dengann formulasinya di atas panggung nanti ya? Siapa yang lebih banyak bernyanyi? Sammy atau malah Fandy?

"50-50. Nanti ada bagian Fandy, ada juga bagian Sammy. Nanti ya gue mungkin akan menciptakan (formula) yang orang gak notice, 'Oh, lagu ini bisa dibawakan begini?' Gitu sih," pungkas Badai.

Baca Juga Yuk!

OM PMR Hingga Kerispatih Ramaikan Konser Amal 'Gebyar Kebangsaan' Peduli Palu

Sammy Simorangkir Mengaku Masih Gemetar Saat Gendong Bayinya

Sammy Simorangkir Tetap Temani Viviane Melahirkan Meski Takut Darah

Andika Kerispatih Meninggal Dunia, Dimakamkan 1 Liang Lahat Dengan Sang Ayah

Menderita Diabetes Sejak Lama, Andika Kerispatih Meninggal Dunia

(kpl/apt/ren)