Ayana Terpilih Jadi Kapten Tim T, Devi JKT48: Aku Udah Punya Feeling Gitu

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ayana Terpilih Jadi Kapten Tim T, Devi JKT48: Aku Udah Punya Feeling Gitu Ayana JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Pada akhir pekan lalu ada banyak kejutan yang terjadi di annivesary ke-6 JKT48. Nah, salah satu pengumuman yang cukup mengejutkan tentu saja terpilihnya Ayana JKT48 sebagai Kapten Tim T. Namun rupanya Devi JKT48 mengaku kalau ia sudah memiliki firasat akan sosok pengganti Melody JKT48 saat lulus nanti.


"Aku udah punya feeling gitu, sebentar lagi kak Melody graduation nih, pasti ada yang bakalan gantiin kak Melody jadi kapten kan. Terus feeling aku kaptennya nanti dari kakak-kakak generasi 1. Terus saat diumumin tadi tuh ada kak Ayana kan buat jadi kapten team T. (Ya) Kita happy, soalnya kak Ayana tuh orangya lucu kayak anak kecil, cocok jadi mamahnya team T, tapi mamah muda, kalau kak Melody kan mamah senior. Dan apalagi kak Ayana tuh orangnya pinter dalam dance, orangnya Idol banget. Aku yakin Kak Ayana bisa bawa team T ke karakter yang lebih ceria, happy," ujar Devi, saat ditemui di JIExpo Kemayoran (23/12).


Sedikit berbeda dengan Devi, Shania JKT48 justru memiliki penilaian lain mengenai sosok Ayana yang akan menggantikan posisi Melody sebagai Kapten Tim T. Selain karena memiliki pengalaman di Tim J dan KIII, Shania menilai kalau Ayana mampu menjadi contoh yang baik untuk para member lain karena integritas yang dimilikinya.


© JKT48 Official© JKT48 Official


"Kalau Ayana tuh memang dari dulu salah satu member paling rajin. Dia tuh salah satu icon pekerja keras di JKT48. Terus dia pernah di team J, di team KIII juga, jadi sudah banyak makan asam-garam. Apalagi sekarang dia di team T. Jadi menurut aku Ayana itu pantes banget jadi kapten, anak-anak T juga nanti bisa contoh rajinnya Ayana seperti apa, semangatnya seperti apa, jiwa Idolnya seperti apa," aku Shania.


Sedangkan Melody JKT48 sendiri mengaku siap untuk berbagi ilmu dan pengalamannya selama menjadi Kapten Tim T pada Ayana. Meski sadar dirinya belum mampu menjadi sosok Kapten yang sempurna, namun Melody yakin Ayana mampu menjadi pemimpin yang lebih baik dari dirinya.


"Kayaknya nggak akan bagi-bagi, mahal, hahaha. Nggak, nggak, pasti bakal aku share karena itu salah satu kewajiban aku sebelum pergi dari JKT48 untuk handover. Aku pasti sharing sama Ayana, karena aku juga belum seutuhnya sempurna. Tapi kita sama-sama belajar juga dan aku percaya kalau pemimpin yang baik pasti menghasilkan pemimpin-pemimpin yang lebih baik. Aku yakin Ayana bisa lebih baik dari aku," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Reporter:

Djoko

Rekomendasi
Trending