Syuting Video Klip Terakhir, Melody JKT48: Ya Pasti Sedih Lah

Natanael Sepaya  |  Jumat, 15 Desember 2017 11:22
Syuting Video Klip Terakhir, Melody JKT48: Ya Pasti Sedih Lah
Melody JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini JKT48 merilis single ke-18 mereka yang berjudul Dirimu Melody. Senada dengan judulnya, single yang juga dirilis bersama sebuah video klip itu merupakan lagu terakhir Melody JKT48 yang secara resmi akan lulus dari idol group tersebut pada bulan Maret mendatang.

"Kalau sedih ya pasti sedih lah. Jadi kayak misalnya, 'wah ini single terakhir aku dan aku speech juga, say thanks gitu untuk semua yang berpartisipasi, jadi pasti sedih. Karena biasanya pasti kegiatan rutin tuh bikin single sebagian besar aku ikut bersama teman-teman yang lain dan itu single terakhir yang suatu hari nanti aku nggak ikut lagi," ujar Melody, saat ditemui di Theater, FX Mall Sudirman (14/12).

© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Lebih jauh, pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani itu juga sudah membayangkan apa saja hal-hal yang akan ia rindukan ketika tak lagi beraksi bersama JKT48. Dari semua kegiatan yang ada, Melody mengaku akan merindukan momen di mana ia bisa bertemu dan berbagi dengan teman-temannya yang berbeda dari segi usia, hingga cara berpikir.

"Jadi nanti kegiatannya pasti beda aja, karena nanti kalau sudah kegiatan sendiri kan nggak akan tiap hari ketemu anak-anak muda yang membuat aku awet muda kan yah. Tapi walau temen-temen bilang, 'kamu nggak kelihatan banget Mel umurnya segini (25 tahun),' karena tiap hari aku bareng sama member-member yang usianya jauh lebih muda dari aku. Terus pemikiran aku juga bisa masuk ke anak kecil dan bisa dewasa juga kalau lagi bareng teman-teman sebaya," papar Melody.

© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Mengingat waktu yang semakin sedikit untuk bisa bersama GM, Kinal JKT48 juga ikut memberikan komentarnya untuk Melody. Menurut Kinal, ia akan merindukan sosok Melody yang memang dianggapnya tepat untuk menjadi center dari idol group terbesar Indonesia itu.

"karena kak Melody kan sudah menjadi center JKT48 dari awal sampai pertengahan, dan beberapa kali sempet diganti-ganti karena ada acara beda, jadi kita tuh terbiasa apa-apa kak Melody dulu. Tapi sekarang kan beliau akan nggak ada, dan sekarang juga banyak anak-anak generasi baru namun kita nggak tau sebenarnya pengganti kak Melody itu siapa. Jadi sosok yang dirindukan yang (dari) kak Melody sendiri, menurut aku kak Melody ini ya JKT48, bukan sebagai member. Ya memang Kak Melody ini JKT48. Jadi nanti saat JKT48 kehilangan kak Melody pasti rasanya kayak separuh jiwa JKT48 hilang dulu, tapi ya bagaimana caranya karena JKT48 ini kita rencananya harus bisa, semoga sampai kita punya cucu pun masih ada JKT48. Jadi kita harus tetap semangat supaya tetap maju," aku Kinal.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

#RameDiTwitter, Melody JKT48 Mampu Ungguli Agnez Mo

JKT48 dan Slank Akan Rayakan Ulang Tahun di BigBang Jakarta 2017

Kenapa JKT48 Memilih Kata 'BELIEVE' Sebagai Judul Album Ketiga Mereka?

Konser Anniversary JKT48 Ke-6 Bakal Jadi Panggung Terakhir Melody?

Handshake Event Album Ketiga JKT48 'BELIEVE', Begini Curhatan Para Fans

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -