Begini Kemeriahan dan Kejutan Yang Ada di Anniversary ke-6 JKT48

Natanael Sepaya  |  Rabu, 27 Desember 2017 12:22
Begini Kemeriahan dan Kejutan Yang Ada di Anniversary ke-6 JKT48
JKT48 © JKT48 Official

Kapanlagi.com - Akhir pekan lalu tentu jadi momen yang spesial bagi JKT48. Yap, tentu saja karena pada tanggal 23 Desember lalu idol group terbesar di Indonesia itu merayakan hari jadinya yang ke-6 di JIExpo Kemayoran dan didukung oleh event BigBang Jakarta 2017.

Pada acara anniversary ke-6 ini JKT48 pun menyiapkan setlist yang memuat 31 lagu untuk dibawakan pada para fans dan penikmat musik mereka. Heavy Rotation pun didaulat sebagai lagu pembuka aksi JKT48 yang kemudian dilanjutkan dengan sederet lagu hitsnya.

© JKT48 Official© JKT48 Official

Penampilan yang dihadiri oleh seluruh anggota JKT48 itu kemudian ditutup dengan lagu Pesawat Kertas 365 Hari. Tak hanya meriah dan ramai, anniversary kali ini juga semakin meriah dengan sederet hal seru hingga kejutan yang dibawa JKT48 ke acara BigBang Jakarta 2017.

Seperti dimuat dalam press release, JKT48 menyediakan booth merchandise yang menjual berbagai macam pernak-pernik idol group tersebut dan booth 2-shot, di mana fans bisa berfoto bersama para member JKT48. Tak hanya itu saja, manajemen JKT48 juga memberikan pengumuman yang mengejutkan para fans pada momen anniversary ke-6 kemarin.

© JKT48 Official© JKT48 Official

Tanpa sepengetahuan anggota JKT48, manajemen mengumumkan pengangkatan Kyla yang sebelumnya berstatus sebagai anggota trainee menjadi anggota tim T. Pada momen itu juga Yona diangkat sebagai kapten tim K3 serta Ayana yang dipercaya menjadi kapten tim T. Momen itu pun sukses mengejutkan sekaligus memberi keseruan tersendiri untuk para anggota JKT48 dan fans.

Ada pula pengumuman beberapa anggota yang berpindah tim seperti Aya dan Cindy yang masuk ke dalam tim J yang disusul oleh Steffi, serta Ayana yang berstatus sebagai double team di K3 dan tim T. Kebijakan baru ini pun mulai aktif berlaku per 1 Februari 2018 Selain itu konser ini sekaligus menjadi momen terakhir Melody JKT48 yang akan lulus pada bulan Maret mendatang,

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Ini Alasan Melody Ajak Seluruh Generasi 1 JKT48 di Video Klip Terakhirnya

Syuting Video Klip Terakhir, Melody JKT48: Ya Pasti Sedih Lah

JKT48 dan Slank Akan Rayakan Ulang Tahun di BigBang Jakarta 2017

Kenapa JKT48 Memilih Kata 'BELIEVE' Sebagai Judul Album Ketiga Mereka?

Konser Anniversary JKT48 Ke-6 Bakal Jadi Panggung Terakhir Melody?

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -