Arsha Composer Kenalkan 3 Solois Pemenang AMSB 2021

Selasa, 28 September 2021 20:16


Arsha Composer (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Arsha Composer mengenalkan 3 single yang dibawakan 3 penyanyi barunya, yaitu Sandi Permana, Jojo Laurens, dan Jovan Josse. Sandi, Jojo dan Jovan, adalah pemenang ajang AMSB (Arsha Mencari Soulmate Bernyanyi) 2021.

Ketiganya berhasil menyisihkan ratusan peserta yang mengikuti audisi secara online pada Januari 2021 silam. Sebagai jawara AMSB 2021, Sandi, Jojo dan Jovan berhak mendapatkan single dari Arsha Composer.

Adapun Sandi, dibuatkan Arsha single berjudul 'Peluk Hingga Tenang'. Sementara Jojo berjudul 'Melepas Selamanya', dan Jovan 'Menembus Tanpa Batas'.

Arsha Composer pun yakin dengan kekuatan karakter berbeda yang dimiliki ketiga penyanyi barunya itu menjadi modal penting untuk bersaing di industri musik tanah air.

"Mereka bertiga layak menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah utama, yakni dibuatkan sebuah single. Karakter suara yang khas dari Jojo, cara bernyanyi Sandi yang mengenakkan lagu dan kualitas memukau, serta Jovan sebagai penyanyi anak adalah kekuatan mereka masing-masing," kata Arsha.

 

1. Dikemas dengan Strings Section

Single perdana tiga penyanyi tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik. Dalam prosesnya, single ketiganya dikemas dengan strings section yang sangat indah dari Budapest Scoring Orchestra (Hongaria).

Musisi-musisi yang terlibat di single ini pun tidak main-main yakni Kenan Loui (Keyboardist Isyana Sarasvati), Jessie Mates (Drummer Raisa), Mecko Kaunang (Guitarist BCL) Ibrani Pandean (Bassist Titi DJ, Adera) dan Yoan Theodora.

"Kami sangat bangga dan senang punya karya sendiri saat ini dan bekerja sama dengan karya-karya kak Arsha," ujar Jojo diamini Sandi dan Jovan.

Jangan Lewatkan

Beri 3 Lagu, Pay BIP Bikin Bagindas Band Batal Bubar

Mezzaluna Putri Bimbim Slank Tertarik Nyanyikan Lagu Slank dengan Genre yang Berbeda

Rio Gebze Luncurkan Lagu Jangan Kembali, Kisah Pribadi Ditinggal Istri

5 Fakta Menarik Band Indie Indonesia Mocca, Dari Teman Satu Kampus Sampai Sama-Sama Lebarkan Sayap di Mancanegara

 

(kpl/dan/nda)