Rio Gebze Luncurkan Lagu Jangan Kembali, Kisah Pribadi Ditinggal Istri

Rabu, 22 September 2021 13:03


Rio Gebze (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru kelahiran Subang, Rio Gebze, meluncurkan karya lagu berjudul Jangan Kembali bergenre Pop. Lagu bernuansa mellow tersebut diciptakan sendiri oleh Rio berdasarkan pengalaman pribadi diselingkuhi istrinya.

"Lagu ini adalah cerita nyata hidup gue saat mantan selingkuh dengan dengan teman sendiri. Makanya waktu nulis lagu dan lirik, feel-nya dapat banget," kata Rio Gebze, saat mengenalkan single ‘Jangan Kembali‘, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/9).

Pada waktu yang bersamaan, lagu dan video klip Jangan Kembali, sudah bisa dinikmati para pecinta musik melalui stasiun radio dan kanal youtube Positif Art Musik.

 

1. Dapat Dukungan dari Musisi Ternama

Proses penggarapan single yang diproduksi Positif Art Music ini, Rio Gebze bersama produser Sujana dan Executive Produser Aini Gebze Pattihahuan.

Selain itu, ia juga mendapat dukungan para musisi ternama Indonesia. Mereka adalah Irwan Simanjuntak sebagai komposer musik serta Bowo Soulmate pada vocal director, Andre Dinuth (gitar), Rayendra Sunito (drum), Adit (bass).

Single perdana ‘Jangan Kembali’ merupakan langkah awal Rio Gebze untuk serius di dunia musik. Karya-karya terbaru yang menggabungkan antara lirik tentang cinta dengan musik ala Rio Gebze akan terus dihadirkan.

Jangan Lewatkan

5 Fakta Menarik Band Indie Indonesia Mocca, Dari Teman Satu Kampus Sampai Sama-Sama Lebarkan Sayap di Mancanegara

Kolaborasi dengan Vapezoo dan TIGAC, Slank Luncurkan Poppies Liquid Vape

Viva Los Panturas! Siap-Siap Berlabuh Dengan Album Kedua, The Panturas Bawakan Surf-Rock Yang Berbeda!

Buat Sesi Baru 'RAPOT ANTI REPOT', Podcast Rapot Rekomendasikan Lagu-lagu Andalan Mereka!

Disebut Lebih Powerful, Powerslaves Rilis Ulang Lagu 'Jika Kau Mengerti (New Version)'

 

(kpldan/nda)