Hari Anak Nasional, Arsha Composer Kenalkan Tiga Lagu Anak

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Hari Anak Nasional, Arsha Composer Kenalkan Tiga Lagu Anak
Arsha Composer mengenalkan tiga lagu anak (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Bertepatan dengan hari anak nasional yang dirayakan setiap 23 Juli 2023, Arsha Composer mengenalkan tiga lagu anak yaitu, Corat Coret Lukisan yang dinyanyikan Pinky Awahita.

Kemudian lagu Senandung Kabajikan yang dinyanyikan Pinky Awahita berduet dengan Naufal Fawwaz, dan lagu Chabu yang dinyanyikan oleh grup vocal 4Stars.

"Tahun 2023 ini adalah tahun pembuktian konsistensi saya untuk kembali produktif berkarya menulis lagu anak. Dua tahun sebelumnya yakni 2021 dan 2022, karya saya berhasil masuk nominasi, kategori Lagu Anak AMI Awards dan beberapa karya lagu saya berhasil menjadi themesong untuk Film dan Sinetron," kata pemilik nama Muhammad Arsha ini.

1. Jebolan Kontes Nyanyi

Pinky, Naufal dan 4Stars adalah jebolan kontes nyanyi yang dibuat oleh Arsha Composer bersama managementnya AC Music. Lomba ajang bakat tersebut dinamainya SVIDOL.

"Lagu Corat Coret Lukisan mengambil tema hobi yang banyak dipilih oleh anak-anak yakni melukis. Saya pilih Pinky Awahita karena vokalnya yang berkarakter sangat pas dengan lagu ini," tuturnya.

Sementara, untuk lagu Senandung Kebajikan, Arsha mengatakan bahwa single tersebut sangat unik.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Genre yang Langka

"Ini adalah single yang unik. Single yang sebenarnya liriknya diambil dari kitab suci namun terkesan universal karena menjadi aura kebajikan yang berlaku untuk semua orang. Genre musiknya pun langka, yaitu bossa nova yang terbilang jarang di Indonesia," tuturnya.

"Kalu lagu Chabu bertempo ceria dan penuh semangat selaras bagi bagi anak-anak yang sedang mengejar mimpi mimpi belia usianya. Official Music Video untuk ketiga lagu ini sudah dirilis semuanya di bulan Juli 2023 ini bertepatan dengan hari anak nasional," tambahnya.

Arsha berharap ketiga lagu tersebut bisa menjadi opsi yang baik untuk anak-anak di Indonesia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending