Mezzaluna Putri Bimbim Slank Tertarik Nyanyikan Lagu Slank dengan Genre yang Berbeda

Jum'at, 24 September 2021 19:03  | 

Bimbim Slank



Credit: instagram.com/mezzaluna/

Kapanlagi.com - Putri Bimbim Slank, Mezzaluna D'Azzuri baru saja merilis single berjudul In Situ di bawah naungan OffMute, label yang dibentuk Sony Music Entertainment. Ini menjadi debut perdana Mezzaluna sebagai penyanyi profesional.

Meskipun sebagai anak baru di industri musik Indonesia, tetapi Mezzaluna sudah mempersiapkan sejumlah karya. Bahkan, setelah lagu ini dia berencana akan merilis album perdananya.

"Pasti ada selanjutnya akan disiapin dan akan launch banyak lagu. Kalo aku sendiri pengen jadi seseorang yg menginspirasi generasi aku sih," kata Mezzaluna dalam jumpa pers virtual, Kamis (23/9/2021).

Selain karya yang dibuat sendiri, Mezzaluna juga tertarik untuk menyanyikan ulang lagu-lagu milik Slank dengan genre yang berbeda. Ada sejumlah lagu Slank yang menjadi favorit Mezzaluna. Mulai dari Poppies Lane Memory, Terbunuh Sepi, hingga lagu populer Ku Tak Bisa.

"Its a good idea mungkin direkam ulang dengan genre aku sendiri. Terbunuh Sepi, Poppies Lane Memory, dan yang paling terkenal banget Ku Tak Bisa," katanya.

1. Tak Mau Dibayangi Nama Bimbim Slank

Karir Mezzaluna di industri musik Indonesia bisa saja cukup mulus dan gampang, mengingat sang ayah menjadi salah satu musisi ternama di Tanah Air. Tetapi, Mezzaluna tidak mau karirnya dalam bermusik terbayang-bayang sosok sang ayah.

"Dia (Mezzaluna) nggak ada embel-embel nama bapaknya. Akhirnya kenapa milih Sony Music, dengan harapan lepas dari bayang-bayang bapaknya dan bisa lebih menyebarkan musiknya gak cuma di Indonesia," kata Bimbim.

(kpl/far/ums)