Arctic Monkeys, Band Paling Keren di Atas Panggung

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 04 Juli 2015 02:15
Arctic Monkeys, Band Paling Keren di Atas Panggung
Arctic Monkeys ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu dengan Arctic Monkeys. Kalau pun tidak tahu dengan band yang sempat dianggap sebagai titisan The Beatles ini, setidaknya kamu pasti tahu si ganteng kece Alex Turner.

Yap, musikalitas yang apik dan dikemas dengan materi lagu yang ciamik membuat pemilik lagu Only One Who Knows ini banyak digemari. Karena itu lah akhirnya mereka pun terpilih sebagai band dengan penampilan live terbaik di O2 Silver Clef Awards.

"Terima kasih pada semua orang yang telah memilih kami dan membantu kami meraih Nordoff Robbins Best Live Act Award at the O2 Silver Clef awards. Sebuah kebanggan bagi kami bisa terpilih," ungkap Arctic Monkeys seperti yang dilansir Belfast Telegraph.

Arctic Monkeys sukses singkirkan pesaing-pesaing besarnya ©FameflynetArctic Monkeys sukses singkirkan pesaing-pesaing besarnya ©Fameflynet

Dengan ini, band yang sudah merilis 7 album itu menjadi juara baru di kategori ini. Yap, sebelumnya ada Justin Timberlake, One Direction, McFly, dan Sir Paul McCartney.

Di sisi lain, Arctic Monkeys sebenarnya patut berbangga diri. Bukan tanpa alasan, ini karena mereka berhasil menang dari pesaing hebat mereka seperti Foo Fighters, Taylor Swift, dan Arcade Fire.

Jika melihat dari semua sepak terjangnya di dunia musik, Arctic Monkeys yang sudah meraih 7 Brit awards itu juga sebelumnya sudah mencetak rekor baru. Berkat dua album awalnya, Alex Turner cs juga sukses menjadi band dengan penjualan debut album tercepat di sepanjang sejarah musik Inggris. Salut!

Sudah Tahu Yang Ini?

Wow, Coldplay, Sam Smith & Ed Sheeran Bawa Inggris Kuasai Dunia

One Direction, Coldplay Dkk Bersatu Tembus Amerika

Album Milik Arctic Monkeys Berikut Adalah Album Terlaris!

Demi Bawakan 1 Bait Lagu, Alex Turner Tampil Tanpa Arctic Monkeys

Alex Turner Tampil Dalam Klip Bersama Selusin Gadis Telanjang

(bel/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -