Alex Turner Tampil Dalam Klip Bersama Selusin Gadis Telanjang

Erick  |  Selasa, 24 Maret 2015 14:22
Alex Turner Tampil Dalam Klip Bersama Selusin Gadis Telanjang
Alex Turner © Fameflynet
Kapanlagi.com - Coba yang penggemarnya Alex Turner, mana suaranya? Ya, vokalis Arctic Monkey ini memang bisa dibilang lebih tenar daripada bandnya. Banyak sekali penggemar wanita yang tak sabar menunggu penampilan Turner.

Kali ini ia tampil untuk kalian. Bukan di atas panggung, melainkan dalam sebuah video. Dalam video tersebut, ia menjadi bintang tamu ketika sebuah band bernama Mini Mansions sedang tampil. Sebenarnya, video klip ini dibuat berdasarkan sebuah kisah nyata.

Dalam cerita aslinya, Turner yang kala itu sedang nonton penampilan Mini Mansions bersama personel Gorillaz, tiba-tiba naik ke atas panggung. Ia mengambil mic, lalu menyanyikan bait pertama lagu yang sedang dimainkan oleh Mini Mansions. Selesai 1 bait, Turner mengembalikan mic ke tempatnya semula dan turun panggung, kembali pada kerumunan penonton yang memadati venue.

Arctic Monkeys © FlameflynetArctic Monkeys © Flameflynet

Kejadian tak terduga itulah yang membuat trio Mansions ini terpikir untuk membuat sebuah klip. Dan akhirnya klip tersebut dibuat, dengan Turner yang tampil memakai setelan jas. Namun ada sedikit penambahan dalam video baru tersebut, yaitu beberapa model topless yang tampak menari-nari di atas panggung.

Mini Mansions digawangi oleh Michael Shuman, Zach Dawes, dan Tyler Parkford. Pada hari Senin (23/3), mereka merilis album ke-2 yang berjudul THE GREAT PRETENDERS. Alex Turner tampil di salah satu lagu dalam album tersebut yang berjudul Vertigo.

Shuman mengatakan, "Malam sebelum kami syuting, kami bermain dalam sebuah private party yang aneh untuk Saint Laurent bersama Bleached dan Sky Ferreira. Kami masing-masing bermain selama 15 menit," ujarnya.

"Kami dan Alex lalu memutuskan untuk melakukan syuting di sana pada jam 9 pagi. Setidaknya ada selusin gadis telanjang yang menunggu untuk ambil bagian dalam proses syuting. Dan menurutku, hal itu ideal sekali untuk membuat sebuah klip," lanjutnya kemudian.

Yuk, baca juga beberapa berita berikut:

Keisengan Alex Turner Jadi Sebuah Lagu Baru Mini Mansions

Untuk Seorang Solo Artis, Alex Turner Dianggap Buruk

Mini Mansions Filmkan Kemunculan Tiba-Tiba Alex Turner

Noel Gallagher: 'Industri Musik Mengalami Krisis Karakter'

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -