Demi Bawakan 1 Bait Lagu, Alex Turner Tampil Tanpa Arctic Monkeys

Erick  |  Senin, 06 April 2015 17:22
Demi Bawakan 1 Bait Lagu, Alex Turner Tampil Tanpa Arctic Monkeys
Alex Turner © Fameflynet

Kapanlagi.com - Kalian penggemar berat Alex Turner? Ya, vokalis Arctic Monkeys ini memang jadi favorit para muda-mudi generasi masa kini. Nah buat kalian yang merindukan penampilan Alex Turner di luar Arctic Monkeys, inilah jawabannya.

Sejak kemunculannya dalam penampilan Mini Mansions beberapa waktu lalu, Alex Turner semakin laris. Ia bahkan selalu ikut ke manapun Mini Mansions tampil. Masih tak percaya juga?

Arctic Monkeys © FameflynetArctic Monkeys © Fameflynet

Turner memang ikut menyanyikan lagu yang berjudul Vertigo beberapa waktu lalu. Ia bahkan hanya menyanyikan bait ke-2 saja. Namun aksi kemunculan tiba-tiba itulah yang membuatnya ikut tampil bersama Mini Mansions.

Pada akhir Maret lalu, Mini Mansions tampil dalam sebuah acara di stasiun televisi Canal + yang bertajuk I'Album de La Semaine, yang juga berarti Album Terbaik Minggu Ini. Mereka membawakan beberapa lagu dalam album yang bertajuk THE GREAT PRETENDERS.

Vertigo adalah salah satu lagu dalam album tersebut. Kejutan yang dilakukan oleh Turner membuat Mini Mansions berpikir untuk mengajaknya turut serta ketika mereka membawakan Vertigo. Turner pun hanya membawakan 1 bait saja dalam lagu ini, sama seperti penampilannya dalam gigs beberapa waktu lalu.

Tak hanya ikut dalam setiap penampilan, video klip lagu ini pun sebenarnya telah beredar. Namun pihak Mini Mansions tak membiarkan video yang sedikit vulgar ini ditonton oleh para remaja di bawah umur. Nah seperti apa penampilan Turner dalam stasiun televisi tersebut? Tonton saja videonya...

Yuk baca juga berita berikut:

Alex Turner Tampil Dalam Klip Bersama Selusin Gadis Telanjang

Keisengan Alex Turner Jadi Sebuah Lagu Baru Mini Mansions

Untuk Seorang Solo Artis, Alex Turner Dianggap Buruk

Mini Mansions Filmkan Kemunculan Tiba-Tiba Alex Turner

Noel Gallagher: 'Industri Musik Mengalami Krisis Karakter'

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -