Album Milik Arctic Monkeys Berikut Adalah Album Terlaris!

Erick  |  Senin, 13 April 2015 18:22
Album Milik Arctic Monkeys Berikut Adalah Album Terlaris!
Arctic Monkeys © Fameflynet

Kapanlagi.com - Band yang satu ini sedang jadi favorit para muda hampir di seluruh dunia. Belakangan vokalis mereka, Alex Turner juga ramai diberitakan terkait dengan kolaborasinya dengan sebuah band bernama Mini Mansions. Yeah, siapa lagi kalau bukan Arctic Monkeys.

Pada tahun 2013 lalu, mereka telah merilis sebuah album yang berjudul AM. Album tersebut telah mendapat predikat sebagai album vinyl terlaris dan dinobatkan sebagai Single of The Decade.

Alex Turner © FameflynetAlex Turner © Fameflynet

Angka penjualan album tersebut memang menduduki peringkat tertinggi menurut Official Charts Company. Posisi di bawah mereka berturut-turut adalah Radiohead dengan THE KING OF LIMBS,  lalu ada Daft Punk dengan RANDOM ACCESS MEMORIES, dan Pink Floyd dengan THE ENDLESS RIVER.

Sebelum Arctic Monkeys, yang menduduki 2 posisi tersebut adalah David Bowie dengan albumnya yang berjudul LIFE ON MARS. Kala itu, Bowie sanggup mengalahkan album milik The Beatles yang berjudul LOVE ME DO.

AM, album terlaris milik Arctic Monkeys © Arctic Monkeys Official FacebookAM, album terlaris milik Arctic Monkeys © Arctic Monkeys Official Facebook

Album yang mampu mengejar kesuksesan yang diraih Arctic Monkeys adalah milik Noel Gallagher yang berjudul CHASING YESTERDAY. Salah satu single dalam album ini yang berjudul Ballad Of The Mighty I juga mampu mencapai angka penjualan yang tinggi.

Apakah Noel Gallagher bakal mampu menggeser kesuksesan Arctic Monkeys? Atau justru penjualannya malah semakin merosot? Kita tunggu saja kabar selanjutnya...

Yuk baca juga berita berikut:

Demi Bawakan 1 Bait Lagu, Alex Turner Tampil Tanpa Arctic Monkeys

Untuk Seorang Solo Artis, Alex Turner Dianggap Buruk

Mini Mansions Filmkan Kemunculan Tiba-Tiba Alex Turner

Noel Gallagher: 'Industri Musik Mengalami Krisis Karakter'

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -