Apresiasi Diva Dunia, Mario Kahitna Bakal Gelar Konser

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 04 Februari 2017 11:22
Apresiasi Diva Dunia, Mario Kahitna Bakal Gelar Konser
Mario Kahitna © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Salah satu personil Kahitna, Mario Ginanjar atau yang akrab disapa Mario Kahitna, bakal menggelar konser intim pada tanggal 11 Maret 2016 atau bertepatan dengan ulang tahunnya. Mengambil tema A Night Full of Global Hits Tribute To Divas, konser akan digelar di Erasmus Huis, Kuningan, Jakarta Selatan. Sesuai dengan temanya, Mario akan membawakan lagu-lagu dari para Diva dunia.

Lagu-lagu dari lima Diva dunia yakni Mariah Carey, Janet Jackson, Toni Braxton, Whitney Houston, dan Celine Dion, bakal dibawakan dalam konser yang intim karena jumlah tiket yang disebar hanya sekitar 300 lembar sesuai dengan kapasitas venue. Bagi Mario, konser ini adalah apresiasi terhadap lima Diva tersebut yang juga merupakan idola dari personil termuda Kahitna itu.

Mario Ginanjar siap menggelar konser intim dan diperuntukkan khusus bagi para Diva musik internasional © KapanLagi.com/Mathias PurwantoMario Ginanjar siap menggelar konser intim dan diperuntukkan khusus bagi para Diva musik internasional © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Sebagai generasi 90an, Diva ini sangat merajai chart saat itu. Mereka juga menjadi inspirasi saya dalam bermusik. Kenapa tribute? Ini adalah penghargaan saya terhadap musisi internasional yang berpengaruh di dunia. Ketika Whitney Houston meninggal saya sampai gak turun dari tempat tidur sambil dengerin lagu dia dan sampai nangis," ungkapnya saat ditemui di Mojo, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

"Kebetulan 11 Maret saya juga ulang tahun dan kayanya biasa banget kalau dirayakan sambil makan-makan. Dari itu saya ingin memberikan atau berbagi sebuah acara musik yang berkualitas," lanjutnya.

Untuk konsernya, Mario menggandeng sejumlah nama besar mulai dari Titi DJ sampai Rinnie Wulandari © KapanLagi.com/Mathias PurwantoUntuk konsernya, Mario menggandeng sejumlah nama besar mulai dari Titi DJ sampai Rinnie Wulandari © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Dalam konser ini, Mario pun menggandeng penyanyi-penyanyi lain. Nama-nama seperti Titi DJ, Rinni Wulandari, 5Romeo, Dara Jana, Uchie Nurul, dan didukung oleh Yovie Music School Choir. Khusus untuk Titi DJ, Rinni, dan Uchie Nurul, Mario punya alasan yang bisa dibilang sentimentil. Rencananya, harga tiket konser ini dibanderol dengan harga mulai dari 300 dan 500 ribu rupiah.

"Mereka perwakilan dari Diva Indonesia yang masih established dan fresh. Saya pernah jadi backing vokal Titi DJ nyanyiin lagu Celine Dion. Saya mau menghidupkan lagi memori itu. Rinni memutuskan untuk merubah imej dia berkonsultasi dengan saya dan teman-teman. Sekarang dia berhasil menjadi Rinni Wulandari yang sekarang. Rinni sampai cancel jadwalnya demi kolaborasi di acara ini," tutup Mario.

Sudah Tahu Yang Ini?

Cerita Unik Kahitna, Terima Penghargaan & Miliki Fans SMP - SMA

Lagu-Lagu Everlasting, Para Personel Kahitna Merasa Diberkati

Salat Penonton dan Kru Lancar Selama Konser Kahitna

Harga Terjangkau, Line Baju Mario Kahitna Mementingkan Kualitas

Juara America's Next Top Model Pakai Desain Karya Mario Kahitna

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -