Bereksperimen, The Overtunes Ingin Gandeng Raisa di Album Kedua

Risang Sudrajad  |  Kamis, 17 Desember 2015 10:22
Bereksperimen, The Overtunes Ingin Gandeng Raisa di Album Kedua
The Overtunes © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai sebuah grup musik yang baru dua tahun berdiri, The Overtunes bisa disebut sebagai idola musik masa kini. Trio Mikha, Mada dan Reuben ini sudah merilis berbagai hits seperti contohnya lagu Sayap Pelindungmu.

Merasa belum puas dengan kesuksesan di album pertama yang berjudul SELAMANYA, The Overtunes pun kini sedang mempersiapkan masterpiece kedua mereka. Cukup memakan waktu memang apalagi Mikha Angelo cs kini juga disibukkan dengan promo lagu Ku Ingin Kau Tahu dan Mungkin, soundtrack film NGENEST.

"Album kedua kita lagi proses bikin. Proses kreatifnya udah mulai jalan. Cuma di tengah kesibukan promo soundtrack ini kita mikir gimana cara bisa manage waktu," ujar Reuben The Overtunes saat ditemui di Kantor Starvision, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (16/12).

The Overtunes ingin lebih bereksperimen di album kedua © Kapanlagi.com®/Abbas AdityaThe Overtunes ingin lebih bereksperimen di album kedua © Kapanlagi.com®/Abbas Aditya

Pastinya banyak kejutan yang siap memanjakan telinga para penikmat musik. Terlebih lagi Mikha sudah berjanji bila The Overtunes bakalan makin banyak bereksperimen di album kedua mereka.

"Belum kebayang pastinya bakal kayak apa. Tapi kita pengen lebih megah. Yang pertama kan intimate, album kedua pengennya musikalitas lebih berkembang. Kita banyak eksperimen. Semoga lagu-lagu bisa bagus," tambah penyanyi jebolan ajang X Factor tersebut.

Mikha juga tak menutup kemungkinan bila mereka bakalan berkolaborasi bareng salah satu penyanyi top Indonesia. Raisa lah yang ternyata mereka inginkan buat jadi teman duet kali ini. "Mau sih kalo duet kenapa nggak. Cuma harus mencari siapa yang pas. Karena harus cari partner yang bagus," kata Mikha Angelo.

"Yang pasti nggak mungkin penyanyi cowok lain. Kalo cewek mungkin Raisa," tutup Reuben seraya tertawa.

Sudah Baca Yang Ini?

'Mungkin', Dongeng The Overtunes Atas Sakit Hati Ernest Prakasa

Isi Ost 'MIRACLE: JATUH DARI SURGA', The Overtunes Ketagihan

Cari Yang Cocok, The Overtunes Mau Main Film Lagi Asal...

Nyanyikan Lagu Lawas, The Overtunes Tak Khawatir Jelek

Konser 'Rentang Waktu' Bangkitkan Hits Lawas Dengan Kekinian

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -