Ungkapkan Rindu, Adele Menangis di Atas Panggung

Risang Sudrajad  |  Kamis, 17 Desember 2015 11:22
Ungkapkan Rindu, Adele Menangis di Atas Panggung
Adele © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Bagi seorang penyanyi, tampil di depan ribuan para penggemarnya tentu memberikan sebuah sensasi yang luar biasa. Adele yang notabene sudah menjadi salah satu diva dunia ternyata juga masih merasakan hal ini.

Saat tampil di Radio City Music Hall pada tanggal 14 Desember lalu, pelantun lagu Someone Like You ini ketahuan meneteskan air mata. Sambutan super meriah dari para penonton lah yang membuat Adele begitu emosional dalam kesempatan kemarin.

Wajar saja bila Adele merasa emosional sebab dirinya sempat menghilang selama beberapa tahun sebelum akhirnya comeback lewat album 25. Penyanyi asal Inggris ini pun tak henti-hentinya menyapa para penonton saat berada di atas panggung kemarin.

Adele menangis dapat sambutan luar biasa dari penonton © Splashnews.comAdele menangis dapat sambutan luar biasa dari penonton © Splashnews.com

"Aku sangat lega. Jujur, aku benar-benar merindukan kalian semua. Aku tahu kalau aku sudah lama menghilang. Aku sekarang cuma ingin kembali lagi dan memberikan kamu kejutan," ujar Adele saat berada di atas panggung.

Teriakan riuh penonton pun semakin membahana kala Adele menyapa para penggemarnya. Adele pun berusaha untuk melanjutkan speech-nya di atas panggung sambil mengusap air mata yang mulai jatuh.

Kembalinya Adele lewat album 25 sendiri memang telah menjadi sebuah fenomena hebat akhir-akhir ini. Salah satu prestasi luar biasa yang telah ditorehkan oleh album terbaru itu adalah mencatat rekor sebagai album terlaris tahun 2015 versi iTunes.

Sudah Baca Yang Ini?

Sabet Prestasi Membanggakan, Afgan Terpilih Jadi Best Artist 2015

Noel Gallagher: Adele Buat Musik Untuk Nenek-Nenek!

[FOTO] Potong Pendek Rambutnya, Adele Makin Cantik Atau ...

Meski Baru Rilis Album, Coldplay Tetap Gagal Geser Adele

Pakai Gaya Green Day, Lagu 'Hello' Adele Lebih Keren Dari Aslinya

(dig/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -