Mulan Jameela - Agnez Mo, Musisi Paling Banyak Dikomentari 2015

Kamis, 17 Desember 2015 13:22  | 

Mulan Jameela



Kaleidoskop 2015 © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Komentar dari publik tak dapat dipisahkan dari kehidupan publik figur. Begitu juga bagi para musisi, baik dari internasional maupun lokal.

Pesan baik maupun buruk dari khalayak menjadi bumbu dalam kehidupan para musisi. Tentunya tak mudah untuk disorot dan diberi komentar. Butuh sifat bijak dan mental baja untuk menghadapi itu semua.

Banyak hal terjadi pada dunia musik di tahun 2015 ini. Menyambut datangnya akhir tahun, sebuah rangkuman dapatnya menjadi salah satu hal yang menarik untuk disimak bersama-sama. Berikut ini sosok-sosok yang banyak mengundang komentar di dunia musik pada tahun ini berdasarkan kolom komen berita KapanLagi.com®.

Jangan Lupakan Yang Ini!

Tarik Perhatian, Ini 6 Cerita Paling Getarkan Socmed di 2015

Jajaran 6 Kasus Terheboh Yang Gemparkan Indonesia di 2015

Ringkasan Prestasi - Kisah Horor Fenomenal Seleb Asia Tahun 2015

Berguzar Hingga Shaheer 'Selingkuh', Berita Bolly Terpanas 2015!

Jangan Kudet! Ini 5 Berita Hot Artis Dunia Paling Disukai di 2015

(kpl/otx)

1. Agnes Monica

Agnes Monica terkenal sangat garang di atas stage dengan aksi panggung enerjiknya. Tak salah jika penampilannya selalu disoroti, baik oleh publik maupun media.

Satu momen yang cukup menuai banyak komentar di berita KapanLagi.com® adalah saat Agnes Mo sedang asik bersolek di backstage. Dalam berita tersebut ditampilkan lucunya gaya Agnes Monica saat membubuhkan make up di wajahnya.

Komentar tak datang dari loversnya, dirinya juga mendapatkan kritikan pedas dari hatersnya. Well, memang tak mudah untuk menjadi bintang dan Agnes masih bisa bertahan hingga sekarang.

2. Evi Masamba - Menang DA 2

Perhelatan Dangdut Academy juga menjadi tontonan yang cukup populer di kalangan masyarakat. Kini ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini telah menggelar sesi ke 3-nya dengan jangkauan yang lebih luas yaitu Asia Tenggara.

Momen yang menjadi banyak sorotan publik adalah kemenangan Evi Masamba beberapa waktu lalu di DA sesi 2. Evi Masamba berhasil mengalahkan rivalnya, Danang yang berasal dari Banyuwangi.

Ucapan selamat dari publik mengiringi kemenangan wanita asal Sulawesi ini. Kolom komentar di berita KapanLagi.com® juga menjadi tempat mereka menyuarakan apresiasi atas kemenangan sang biduan.

3. Mulan Jameela

Tak hanya kebolehannya dalam urusan tarik suara yang menjadi satu daya tarik dari Mulan Jameela. Publik selalu menanti kabar terbaru dari kehidupan istri Ahmad Dhani ini.

Berita tentang penggarapan lagu galau yang berjudul Trauma mendapatkan cukup banyak komentar dari netizen. Mulan yang awalnya tak mau membawakan lagu mellow tiba-tiba terpanggil untuk mengerjakan lagu ini.

"Aku tuh kalau lagu-lagu mellow atau lagu cepat ya kayak tentang jatuh cinta lagi. Ya lagu ini ya kayak terpanggil aja, ya pop mellow banget.. Jadi awalnya aku lagi dengerin sama mas Dhani di atas kasur. Terus aku bilang mau lagu ini. Terus mas Dhani bilang, awas kejadian. Ya aku bilang kangen, ya tapi ada takut juga sih. Tapi nggak lah," ucapnya.

 

4. Eirene Astris - Swiss Got Talent

Salah satu mahasiswa yang melanjutkan study di Swiss sempat menggemparkan Indonesia di tahun 2015. Tak hanya itu, dirinya juga sempat membuat kagum insan musik di negara daerah Pegunungan Alpen tersebut.

Eirene Astris namanya, cewek ini mengikuti ajang pencarian bakat Swiss Got Talent dan berhasil menggemparkan panggung ajang tersebut. Kemampuan bernyanyinya membuat decak kagum para audiens serta juri.

Support dan dukungan pun banyak diperoleh cewek yang mengambil studi di salah satu Universitas Perhotelan di Swiss tersebut. Decak kagumpun juga terlontar dari para netizen.

5. Zayn Malik Keluar Dari One Direction

Pertengahan tahun 2015 ini menjadi momen yang mengejutkan bagi para Directioners. Yup, pengumuman hengkangnya Zayn Malik yang cukup mendadak tentunya membuat kesedihan bagi mereka.

Berita yang menjelaskan bahwa Perrie Edwards mendapatkan serangkaian serangan dari para pecinta 1D atas perginya Malik cukup banyak disorot oleh Directioners tanah air. Beberapa kesedihan mereka tertulis di kolom komentar berita KapanLagi.com®.

Itu tadi nama-nama yang menjadi sorotan serta komentar di tahun 2015. Mungkin jika kalian melewatkan beberapa kejadian tadi, tulisan ini dapatnya menjadi pengingat untuk kalian.

 

(kpl/otx)