Ultah JKT ke-4, Theater Tambah Besar & Personel Semakin Matang!

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 17 Desember 2015 14:22
Ultah JKT ke-4, Theater Tambah Besar & Personel Semakin Matang!
JKT48 © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sudah empat tahun lamanya JKT48 berdiri di industri musik. Dan grup ini pun telah berkontribusi dalam menghibur publik. Sebagai bukti, di usianya yang kini genap empat tahun, grup ini telah memiliki banyak penggemar setia yang tak cukup dihitung jari seseorang.

JKT48 meruapakan proyek bikinan Yasushi Akimoto yang pertama di luar Jepang. Indonesia menjadi target sang kreator karena fanbase dari sister grup tertuanya, AKB48, telah terbangun.

Setahun setelah terbentuknya JKT48, sebuah markas sebagai tempat show dari idol grup ini dibangun di mall FX Sudirman. Dalam waktu singkat Theater JKT48 pun selalu dipadati oleh para fans yang siap untuk mendukung oshi-nya masing-masing.

Melody dan Kinal di ulang tahun ke tiga Theater JKT48 ® KapanLagi.comMelody dan Kinal di ulang tahun ke tiga Theater JKT48 ® KapanLagi.com

Beberapa waktu silam, Theater baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ketiga. Pada momen itu perwakilan dari JKT48 mengatakan akan pengembangan dari aktivitas di theater. Dari memperbanyak event hingga penyediaan fasilitas lounge.

Genap di empat tahun berdirinya, para member yang membentuk mini grup yang masih bagian dari JKT48 diberi kesempatan untuk tampil di atas panggung. Satu band dari Dhike (lead guitar), Veranda (bass - Vocal), Shanju (Guitar + Vocal), Jeje (drum+ percussions), Gaby (keyboard + Piano) dan Kinal (back vocal, tambourine) yang telah dibentuk cukup lama akhirnya tampil perdana di atas panggung saat Heloween Party tiba.

Band JKT48 tampil tahun ini © KapanLagi.com®Band JKT48 tampil tahun ini © KapanLagi.com®

Tak hanya itu, salah satu anggotanya, Nabilah, juga mengepakkan sayapnya ke dunia perfilman tanah air. Cewek bergigi gingsul ini kini telah beradu akting dengan aktor sekelas Herjunot Ali. SUNSHINE BECOMES YOU menjadi film terakhir yang dibintangi oleh Nabilah.

Rasa terima kasih, doa, dan harapan diungkapkan oleh para member atas momen ulang tahun ini. Kicauan mereka menghiasi ulang tahun JKT48 yang berujung tanda tagar #Happy4thAnniversaryJKT48 menjadi trending topik dunia.

Kicauan dari beberapa personel JKT48 © Twitter.comKicauan dari beberapa personel JKT48 © Twitter.com

Di hari yang sama, salah satu membernya Sonia Nathalia juga merayakan ulang tahunnya. Kicauan bertanda tagar #Happ18irthdaySoniaJKT48 juga ramai di jagat Twitter.

Segenap tim KapanLagi.com® mengucapkan selamat ulang tahun untuk JKT48 yang ke-4. Terus berkarya dan makin solid ya!

Sudah tahu yang ini?

Nabilah Punya Album Solo, Teman-Teman di JKT48 Iri?
Minum Susu Sambil Bermain Game Aikatsu Ala JKT48
Jarang Minum Susu, Yupi JKT48 Jadi Anak Terkecil di Sekolah
Tips Menjebak Gebetan Jadi Pacar Ala Tim K-III JKT48
Belum Debut, Idol Jepang Cantik Ini Dirumorkan Pacari Guru SMP

(kpl/otx)



Lihat Arsip Musik

- - -