Comeback Manis Adele Gaet Hati Penyelenggara Brit Awards 2016

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 17 Desember 2015 15:22
Comeback Manis Adele Gaet Hati Penyelenggara Brit Awards 2016
Adele © istimewa
Kapanlagi.com - Brit Awards 2016 akan segera dihelat. Menurut pengumuman resminya, ajang penghargaan untuk insan musik pop Britania Raya ini dijadwalkan akan mengadakan acara puncaknya pada tanggal 24 Februari 2016.

Sebagai salah satu event akbar, Brit Awards tentunya akan menghadirkan nama-nama kondang. Satu nama yang telah didaulat mereka sebagai performer adalah Adele.

Max Lousada selaku pimpinan penyelenggara mengatakan bahwa Adele tersebut sangat pantas untuk gelaran yang setara dengan American Grammy Awards ini. Terlebih lagi nama dari pelantun tembang Hello ini di jagat musik semakin menggema usai comeback manisnya beberapa waktu lalu.

Adele akan tampil sebagai performer di Brit Awrards 2016 © splashnews.comAdele akan tampil sebagai performer di Brit Awrards 2016 © splashnews.com

"Kalian tak akan bisa mendapatkan nama yang lebih besar lagi di dunia musik untuk saat ini. Adele mempunyai momen luar biasa dan Brit Awards sangat tersanjung dapat menjadi tempat dari sebagian sejarah yang diukirnya," ucapnya pada the Guardian.

Wanita berusia 27 tahun teresebut telah memenangkan 3 Brit Awards sepanjang karirnya. Terakhir dia tampil dalam malam penganugerahan ini pada tahun 2011 dengan menampilkan lagu hitsnya Someone Like You.

Nominasi dari ajang ini akan diumumkan pada tanggal 14 Januari mendatang. Event yang akan diadakan di O2, London, Inggris ini masih akan merilis nama performer yang siap memeriahkan acara.

Jangan Lupakan Yang Ini!

Ungkapkan Rindu, Adele Menangis di Atas Panggung

Sabet Prestasi Membanggakan, Afgan Terpilih Jadi Best Artist 2015

Noel Gallagher: Adele Buat Musik Untuk Nenek-Nenek!

[FOTO] Potong Pendek Rambutnya, Adele Makin Cantik Atau ...

Meski Baru Rilis Album, Coldplay Tetap Gagal Geser Adele

(bil/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -